Awak Media Barometermas.Dukung Program Pemerintah

Header Menu

Advertisement

Awak Media Barometermas.Dukung Program Pemerintah

Redaksi
Selasa, Maret 09, 2021

 Dengan adanya Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi Jawa Barat mengadakan Program Vaksinasi disejumlah Puskesmas yang berada di Kabupaten 


BAROMETERMAS.COM.


Bekasi, Awak Media Barometermas.com,ikut dukung Program mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pebayuran. Karena bertugas dilingkungan Perkantoran dan disejumlah titik kerumunan orang banyak ,makadari itu awak media Barometermas ikut Program suntik Vaksin Sinovac di Puskesmas Pebayuran belum lama ini. 



Awak media Barometermas.com. Dian Permana menjadi salah satu peserta Vaksin Sinovac sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah untuk mengentaskan penularan wabah Covid 19, dan untuk menjaga system kekebalan tubuh melalui Vaksinasi. 




Dian Permana awak media Barometermas menyampaikan Apresiasinya kepada pihak kesehatan Puskesmas dan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kab Bekasi terutama kepada Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) yang telah memberikan kesempatan kepada seluruh awak media untuk di Vaksin. 



Suntikan ini diharapkan bisa meningkatkan Imunitas para awak media terhadap Covid 19. Saya berharap kepada Masyarakat jangan takut untuk di Suntik Vaksin karena kalau masih ada rasa takut Covid 19 lama akan berakhir, dan mari kita bersama sama untuk memutuskan tali rantai Covid 19 dari sekarang , mari kita galakan Program Pemerintah melalui suntik Vaksinasi disetiap daerah . Mari kita jaga diri kita dan keluarga kita siapa lagi kalau bukan kita yang menjaganya, 



Maka dari itu kami menghimbau kepada rekan rekan Jurnalist yang belum di Vaksin silahkan mendatangi Klinik atau Puskesmas karena kita bekerja dilapangan sudah pasti bertemu banyak Orang , dan setelah disuntik Vaksin jangan dulu meninggalkan tempat karena habis disuntik Vaksin kita tunggu 30 menit untuk melihat efek dari penyutikan dan setelah observasi selesai dan merasa nyaman baru lah pulang itu atas pengalaman saya setelah di Vaksin."Ungkapnya. (Team BM)