Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak Dalam Kamar Mandi Masjid SMK Teratai Putih

Header Menu

Advertisement

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak Dalam Kamar Mandi Masjid SMK Teratai Putih

Redaksi
Selasa, Juni 11, 2024

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak  Dalam Kamar Mandi Masjid SMK Teratai Putih 



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Seorang pria tak dikenal di temukan didalam kamar mandi SMK Teratai Putih Jalan Rajawali 5 Kelurahan Kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi 

Peristiwa penemuan pertama kali di ketahui oleh salah seorang karyawan SMK Teratai Putih, Selasa (11/6/2024).

 

Didi Caturyanto salah seorang karyawan SMK Teratai Putih saat di jumpai awak Media BAROMETERMAS.COM, mengatakan "Pada saat selesai sholat ketika saya lewat depan kamar mandi saya melihat ada orang tergeletak yang posisinya nya persis di belakang pintu kamar mandi karena tak berani memastikan keadaan saya langsung melaporkan ke pihak Sekolah dan kemudian oleh pihak Sekolah menghubungi pihak lingkungan setempat dan selanjut nya dilaporkan ke petugas Kepolisian"  terang nya.



 Dilanjut salah seorang orang warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan "saya sempat melihat pria tersebut berjalan sekitar pukul setengah Empat dia berjalan memang seperti orang linglung dan terlihat letih menuju arah Masjid" ucap nya.




Diwaktu yang sama Ferry ketua RT setempat mengatakan "saya mendapat laporan dari warga saya melalui telepon karena posisi saya sedang bekerja dan selanjut nya saya datang ke tempat ditemukan nya pria tersebut dan pada saat itu kondisi nya sudah ramai dengan kerumunan warga yang ingin mengetahui kejadian tersebut dan memang benar ada seorang tergeletak pingsan didalam kamar mandi dengan kondisi mulut berbusa dan saya pastikan bahwa pria tersebut bukan warga lingkungan kami" Jelas nya.

Untuk selanjut nya pria tersebut di larikan ke rumah sakit dibantu satuan Kepolisian Bekasi Selatan guna memberikan pertolongan.


(A Rojak /Amor)