Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera

Header Menu

Advertisement

Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera

Redaksi
Selasa, Juni 11, 2024

 Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (10/6/2024).


Dalam amanatnya, Danlantamal I yang disampaikan Asrena Danlantamal I menyampaikan bahwa dalam beberapa hari ke depan Lantamal I akan menerima kunjungan Dankodiklatal dan Pangkoarmada I dalam rangka Patkor Malindo 164/24, agar seluruh personel mempersiapkan diri untuk mendukung pelaksanaannya, kemudian selalu menjaga kesehatan masing-masing, mempersiapkan penampilan prajurit yang baik, serta menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan, menunjukkan jati diri prajurit TNI AL, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Personel Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan Lantamal I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)