Sambut Pelari Pembawa Obor Perjuangan Relawan Team A 1 ikut Memberikan Dukungan

Header Menu

Advertisement

Sambut Pelari Pembawa Obor Perjuangan Relawan Team A 1 ikut Memberikan Dukungan

Redaksi
Kamis, Mei 23, 2024

Sambut Pelari Pembawa Obor Perjuangan Relawan Team A 1 ikut Memberikan Dukungan



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, Meskipun terbilang baru di legalitaskan nya Relawan Team A 1 oleh Dr Tri Adhianto Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Kamis (23/05/2024).



Team Relawan A1 solid menunjukan kekompakan nya, hal ini terlihat saat momen yang sangat luar biasa penyambutan pelari pembawa obor api perjuangan yang di gelar di depan sekretariat DPC PDIP Jalan Sentra Niaga Kalimalang Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.



Team Relawan A1 terlihat akrab berkolaborasi dengan team Relawan lain nya.

Yandriano Marzuki Sekjen Relawan Team A1 saat di temui Awak media Barometer Mas mengatakan.

Dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling bersilaturahmi saling mengenal satu sama lain nya dan dengan kegiatan ini kita belajar bahwa api perjuangan itu tidak akan pernah padam sampai kapan pun perjuangan itu tetap berjalan dan semoga apa apa yang kita cita citakan itu bisa terwujud .dan kami sangat mendukung sekali agar Pak Tri kembali' menjadi Walikota Bekasi.



Saat di tanya mengenai terbentuk nya Team Relawan A1 ini Yandriano mengatakan  Relawan A1 ini terbentuk dari semangat para Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Kayuringin jaya, yang mana tujuan nya kami menjalin ikatan tali silaturahmi membentuk semangat untuk satu yaitu mendukung program program Pak Tri Adhianto yang ada di Kayuringin  dan juga terbentuk nya Team Relawan A1 ini untuk mensukseskan beliau dan mudah mudahan apa yang kita niat kan bisa terwujud dan ke depannya segala bentuk aspirasi kita bisa berjalan sesuai harapan kita bersama.



Dan kepada rekan rekan semua saya ucapkan terima kasih atas partisipasi nya ikut mendukung kegiatan ini

Tetap semangat dalam perjuangan dan bermanfaat untuk orang banyak pungkasnya.




Di waktu yang sama Alkhafi anggota Relawan Team A1 menambahkan "Alhamdulillah bisa hadir dalam kegiatan yang luar biasa ini mudah mudahan kedepan dalam program program selanjutnya kita selalu bisa hadir mendukung untuk mensukseskan Pak Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi" ucap nya.


(A.Rojak/Amor)