Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Satgas Anti Tawuran Selama Ramadhan

Header Menu

Advertisement

Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Satgas Anti Tawuran Selama Ramadhan

Redaksi
Senin, Maret 25, 2024

Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Satgas Anti Tawuran Selama Ramadhan



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Dalam rangka mengantisipasi maraknya terjadi perang sarung di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Pebayuran bersama Personil melakukan kegiatan patroli malam berhasil mengamankan sejumlah remaja serta sebilah golok, Sabtu (23/03/2024) malam.



Dalam Kegiatan apel satgas anti tawuran tersebut,bertempat di Alfamart Desa Karang Reja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,dihadiri AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,Personil Polsek Pebayuran,Anggota Koramil 11 Pebayuran,Satpol PP Kecamatan Pebayuran,Pokdar Kecamatan Pebayuran,Ormas FKPPI Pebayuran,Masyarakat Desa Sukalaksana, Masyarakat Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya,Masyarakat Desa Karangreja dan Masyarakat Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran.



AKP Hotma Portugu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,mengatakan apel satgas anti tawuran dan patroli malam ini kami berhasil mengamankan sejumlah anak remaja dan sebilah golok,yang hendak ingin melakukan perang sarung di bulan suci ramadhan.


 

"Anak remaja tersebut kemudian amankan di Polsek Pebayuran dan diberikan pembinaan dan edukasi dan nanti orangtuanya mereka juga dipanggil dan diimbau agar ikut berperan serta mengawasi kegiatan anak-anaknya, supaya tidak terlibat dalam kegiatan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Pebayuran - Polres Metro Bekasi,"ucap.AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.



Lanjut AKP Hotma Portugu Sitompul S.H,menjelaskan perang sarung tersebut yang dilakukan para remaja disaat bulan suci Ramadan,selesai sehabis tarawih sampai dengan menjelang waktu makan sahur atau selesai sholat subuh.




"Saya Kapolsek Pebayuran bersama Personil akan selalu melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat secara persuasif,di bulan suci Ramadan, dalam situasi yang aman, damai dan kondusif dan kami sangat apresiasi juga untuk masyarakat yang ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas dan ketertiban selama di bulan suci Ramadhan,"ujar AKP Hotma Portugu Sitompul S.H.


( Dian Permana )