Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran FKWP Bagikan Takjil di Jembatan Merdeka

Header Menu

Advertisement

Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran FKWP Bagikan Takjil di Jembatan Merdeka

Redaksi
Minggu, Maret 24, 2024

 Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran 

FKWP Bagikan Takjil di Jembatan Merdeka 



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Memasuki Bulan suci Ramadan yang ke 13 Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran (FKWP) dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), menggelar kegiatan pembagian takjil secara masif, yang berlokasi di Jembatan Merdeka Kp. Bojong Jaya Desa Sumbersari, Pebayuran Bekasi, Minggu (24/03/24).


Dengan semangat kebersamaan dan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat sengaja kami siapkan 500 box takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa, semoga bermanfaat, dan dengan tujuan membantu meringankan beban para pengguna jalan yang melintas di jembatan merdeka atau Karawang- Bekasi, Ujar Jailul qomar ketua IPSM Pebayuran disela-sela kegiatan 


Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan, Mereka menerima takjil dengan penuh rasa gembira dan menunjukkan rasa syukur dan terima kasih kepada FKWP dan IPSM atas kepedulian yang diberikan.


Hal senada juga diungkapkan oleh Juheri ketua FKWP, bahwa kegiatan ini semoga menjadi momentum silaturahmi diantara sesama.


"Kegiatan Pembagian takjil ini juga semoga menjadi sebuah momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Kami dan Masyarakat tentunya" ungkapnya


Ditempat yang sama Suparman, seorang pengendara motor berkomentar terkait kegiatan pembagian takjil mengatakan


"Kami merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian takjil ini. Terima kasih kepada IPSM dan FKWP yang telah peduli terhadap kami yang sedang berpuasa," Tuturnya.


( Dian Permana/DIN)