Dua Pemuda Jadi Korban Pengeroyokan, Diduga Pelaku Pendukung Aksi Balap Lari Liar

Header Menu

Advertisement

Dua Pemuda Jadi Korban Pengeroyokan, Diduga Pelaku Pendukung Aksi Balap Lari Liar

Redaksi
Kamis, Maret 21, 2024

Dua Pemuda Jadi Korban Pengeroyokan, Diduga Pelaku Pendukung Aksi Balap Lari Liar




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Nasib malang menimpa dua pemuda warga kampung Pulo Kecil kelurahan Kayuringin jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (21/4/2024).



Peristiwa berawal ketika sekelompok pemuda yang sedang melakukan aksi balap lari liar di Jalan Cenderawasih Raya RT 02 RW 02 Perumnas Satu, di bubarkan oleh kesatuan dari Polsek Bekasi Selatan mereka membubarkan diri lari ke berbagai arah, namun ada sekelompok yang melarikan diri ke arah dalam Kampung Pulo Kecil saat itu pula Khafi 27 TH bersama teman nya Wildan 28 TH hendak menuju pulang kerumah nya, kendaraan sepeda motor yang di tumpanginya terhalang oleh sekelompok pemuda pendukung aksi balap liar yang tadi sempat dibubarkan Satuan Anggota dari Polsek Bekasi Selatan.



Awal kejadian pengeroyokan Wildan turun dari motor dan menegur para pemuda tersebut agar jangan lari kedalam kampung nya karena selama ini setiap ada aksi mereka melarikan diri masuk ke kampung Pulo Kecil namun naas tak terima dengan teguran itu Wildan dan Khafi jadi bulan bulanan para pemuda tersebut.



Beruntung ada warga yang datang untuk memisahkan pengeroyokan Kalau tidak ada warga yang menolong ga tau apa yang akan terjadi kepada kedua pemuda yang jadi korban pengeroyokan.



Saat di temui Awak Media BAROMETERMAS.COM Wildan mengatakan." Saya tegur mereka karena sudah sering meresahkan warga selain aksi balap liar terkadang ada tawuran, tiba tiba saya malah dikeroyok" ucap nya.

Hal senada juga di katakan oleh Khafi saya tidak terima melihat Wildan dipukuli saya berusaha membantu agar tidak ada korban namun saya juga jadi korban pengeroyokan. Terang nya.

Akibat dari pengeroyokan tersebut kedua korban menderita luka di bagian wajah serta kepala akibat pukulan para pelaku.




Disaat yang sama Satria 24 Tahun mengatakan saya berusaha melerai dengan menjaga Khafi agar tidak terus dipukuli ada sekitar Empat orang saat itu masih ingin memukuli ungkap nya.

Keluarga korban langsung setelah kejadian melaporkan ke Polsek Bekasi Selatan.




Di tempat yang berbeda Pamor Kelurahan Kayuringin Jaya untuk Wilayah RW 023 Kampung Pulo Kecil Abdulah Safei mengatakan, "atas terjadinya peristiwa itu dari team Kelurahan sekitar Jam 03 Malam datang ke lokasi.

Saya sangat prihatin sekali, sebelum nya saya sudah sampaikan kepada pengurus lingkungan setempat bahwa memang ditempat tersebut sering kali digunakan oleh sekelompok pemuda.




Dan Dirinya menambahkan inilah pentingnya peran serta orang tua dalam mengawasi Anak anak nya untuk tidak terjebak dalam pergaulan yang mana akan memberikan dampak negatif kepada anak nya bahkan saya sudah sampaikan kepada H Omin Miharja selaku Dewan Penasehat disekolah SDN Kayuringin Jaya 03.

 Karena di sekitar area itu sering di jadikan titik kumpul mereka, untuk aksi para remaja, oleh karena itu agar pagar sekolah nya ditinggikan lagi supaya tidak ada akses lompat pagar disaat mereka kabur manakala akan di tertibkan, sekali lagi pesan saya kepada para orang tua khusus nya di wilayah tersebut yang mempunyai anak remaja diperhatikan dalam pergaulan nya 

Karena di bulan Ramadhan ini seringkali dijadikan aksi terutama tawuran, Ucap nya.


Abdul Rojak (Amor)