Wahyu B.K., SE, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Berkunjung Ke RW 26

Header Menu

Advertisement

Wahyu B.K., SE, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Berkunjung Ke RW 26

Redaksi
Jumat, Februari 09, 2024

Wahyu B.K., SE, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Berkunjung Ke RW 26



Ketua RW 026 Menerima Kehadiran Caleg dari Partai PAN Wahyu B.K., SE

BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Kunjungan Caleg Ke Perumahan Taman Wisma Asri II, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Tepatnya di lingkungan RW 026 Jalan Beringin Putih IV.

Partai PAN melakukan kunjungan ke lingkungan RW 026 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Jum'at (9/2/2024).



Pada tahun 2024 ini di sebut juga tahun politik, para calon anggota legislatif dengan berbagai cara berlomba-lomba melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Satu di antaranya, seperti Wahyu B.K., SE Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PAN No Urut 2 Dapil Kota Bekasi dan Depok.




Ketua RW 026 Sunarto SE., M Si, mengatakan masih banyak pembangunan yang ada di wilayah lingkungan RW 026 yang masih banyak belum tersentuh, di lingkungan RW 026 juga sedang membangun Mesjid sampai sekarang ini masih murni mendapatkan bantuan bangunan dari masyarakat sekitar dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, mudah mudahan dengan adanya kunjungan caleg dari partai PAN dapet menampung Aspirasi masyarakat yang ada di lingkungan RW 026 Harapnya.




Wahyu B.K., SE, Caleg dari Partai PAN dalam kunjungannya menyapa seluruh yang hadir dalam acara tersebut.

Dirinya mengatakan sudah enam dekade untuk Bekasi Utara belum ada Dewan DPRD Provinsi, mudah mudahan saya mengharapkan dukungan dari masyarakat, sehingga saya dapat duduk di Dewan DPRD Provinsi.

Dan saya akan bisa memperhatikan berbagai pembagunan infrastruktur, seperti saluran air karena menurut pantauan nya ketika datang musim hujan banyak saluran air yang tersendat dan banyak motor yang terjebak banjir.

Walaupun saya masih baru terjun ke partai politik, karena saya ingin mengabdikan diri saya untuk masyarakat, Ucapnya.



Alhamdulillah kehadiran saya di sini di undang oleh ketua RW sehingga saya dapat bertemu secara langsung kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan RW 026.

Dan dirinya menambahkan bahwa pembangunan yang ada di daerah, uang nya dari pajak masyarakat, oleh karena itu seandainya saya di amanah kan menjadi seorang Anggota Dewan saya dapet mengusulkan berbagai bentuk usulan masyarakat dapat saya tampung dan saya akan langsung menanyakan secara langsung kepada Wali Kota.

Mudah mudahan bisa langsung di tanggapi dan cepat terealisasi.

Oleh karena itu saya siap untuk menampung Aspirasi masyarakat dari berbagai usulan usulan untuk pembangunan khususnya yang berada di lingkungan RW 026, Pungkasnya.




Dalam acara tersebut turut hadir Ketua RW 026, Para Ketua RT dari RT 01 Sampai Dengan RT 06, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar yang berada di lingkungan Perumahan Taman Wisma II RW 026.


(SYAHIDIN)