Desa Tridayasakti Tambun Selatan Menyalurkan Bantuan Beras Dari Kementerian Sosial

Header Menu

Advertisement

Desa Tridayasakti Tambun Selatan Menyalurkan Bantuan Beras Dari Kementerian Sosial

Redaksi
Rabu, Februari 07, 2024

Desa Tridayasakti Tambun Selatan Menyalurkan Bantuan Beras Dari Kementerian Sosial



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Bantuan Beras dari Kementerian Sosial Pada bulan Februari 2024, Pemerintah Indonesia siap untuk menyalurkan bantuan sosial berupa beras 10 Kg melalui program Bansos Beras tahap I, Rabu (7/2/2024).



Hasan petugas dari kantor POS mengatakan, bantuan beras 10 kg ini diberikan kepada warga masyarakat yang ada di Desa Tridayasakti Kec Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, untuk keluarga penerima manfaat (KPM). Ada sekitar penerima manfaat 666 yang terdata di Desa Tridayasakti.



Diri nya menambahkan Program Bansos Beras 10 Kg Tahap 1 merupakan respons dari Pemerintah kepada masyarakat, bantuan ini tidak hanya membantu KPM secara langsung, tetapi juga berperan dalam menjaga stabilitas harga pangan.

Dengan memberikan bantuan pangan ini, diharapkan tidak ada lonjakan harga yang signifikan selama periode ini, Ucapnya.



Rara salah satu petugas PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) mengatakan, dalam upayanya memastikan bahwa bantuan beras ini tepat sasaran.

Pemerintah telah melakukan evaluasi dan verifikasi yang ketat. KPM yang berhak menerima bantuan ini adalah mereka yang sudah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) Kemensos. 

Untuk mengecek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima Bansos Beras 10 Kg Tahap 1, terangnya kepada Media barometermas.com.




Misan warga RT 03 RW 04 Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan Penerima bantuan beras 10 Kg mengucapkan Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan beras dari pemerintah mudah mudahan bantuan ini bisa berlanjut untuk kedepannya karena saya sebagai warga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, Ucapnya.


(SYAHIDIN)