Tabligh Akbar Malam Awal Tahun Baru 2024 di Masjid Jami Khairul Anam

Header Menu

Advertisement

Tabligh Akbar Malam Awal Tahun Baru 2024 di Masjid Jami Khairul Anam

Redaksi
Senin, Januari 01, 2024

Tabligh Akbar Malam Awal Tahun Baru 2024 di Masjid Jami Khairul Anam 




BAROMETERMAS.COM. Jakarta, - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024, Masjid Khairul Anam Adakan Kegiatan Tabligh Akbar di malam awal tahun baru 2024.

Masjid Khairul Anam tempat beralamat di Jl Nusa Indah II, Gg 4, RT 04 RW 005, Kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, DKI Jakarta, Malam Senin  (1/01/2024).



Menghadirkan penceramah Habib Ahmad Bin Muhammad Alkaff (Majlis Rasulullah SAW) dari Parung Kuda Sukabumi.



Dalam ceramahnya : Beliau mengingatkan, bahwa hidup di dunia yang bersifat sementara, terkadang banyak orang yang lupa dan mengunakan waktu nya untuk hal hal yang tidak baik, padahal kesempatan hidup di dunia harusnya di gunakan untuk memperbanyak amal baik, Pungkasnya.




Usai kegiatan Tabligh Akbar Ketua DKM Masjid Jami Khairul Anam Drs. H. Achmad Basuki mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia remaja Islam Masjid Jami Khairul Anam.

Yang di ketuai oleh Raka, Wakil Ketua Kelvin dan Sekretaris Arip, yang sudah berkerja sama dengan baik demi untuk terlaksananya kegiatan ini dengan lancar sesuai dengan apa yang di harapkan dan berjalan dengan aman dan nyaman. 



Masih menurut Ketua DKM, Alhamdulillah kami ucapkan juga banyak banyak terima kasih kepada Ketua RT dari RT 01 Sampai Dengan 010, Ketua RW 05 Kelurahan Malaka Jaya Chairudin dan seluruh masyarakat yang telah membantu kegiatan ini mudah mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi salah satu amal Sholeh Ucapnya.



Acara tersebut di hadiri ratusan jamaah Majlis Rasulullah, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ketua RT dan RW Kelurahan Malaka Jaya dan warga sekitar yang berbeda di lingkungan RW 05, Kelurahan Malaka Jaya Kecamatan Durensawit Jakarta Timur.


(Teguh P SH)