Sosialisasi Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi Haryati Prasetiya. RN, Di RW 026

Header Menu

Advertisement

Sosialisasi Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi Haryati Prasetiya. RN, Di RW 026

Redaksi
Rabu, Januari 31, 2024

 Sosialisasi Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi Haryati Prasetiya. RN, Di RW 026


Ketua RW 026 Menerima Kunjungan Caleg Dari Partai Nasdem Haryati Prasetiya RN 

BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Haryati Prasetiya. RN, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi sosialisasi di lingkungan RW 026, Jalan Beringin Putih IV, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (31/1/2024).


Haryati Prasetiya.RN, adalah Calon Legislatif dari Partai NASDEM No Urut 6, untuk Wilayah Pemilihan Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Utara Periode 2024 - 2029.



Ketua RW 026 Sunarto SE., M Si, mudah mudahan Beliau ( Haryati Prasetiya RN) Mejadi anggota Legislatif, sehingga bisa  membawa Aspirasi masyarakat untuk mengawal berbagai usulan usulan untuk pembangunan yang berkelanjutan sesuai Renstra dan Renja khususnya yang ada di lingkungan RW 026.

Dengan harapan kedepannya sudah banyak usulan untuk membangun di wilayah RW 026 sekitar 20 titik untuk 5 Tahun ke depan, mudah mudahan melalui Caleg kita bisa dapat mengawal dan dapat merealisasikan usulan baik melalui Musrenbang maupun Pokir, Ucapnya.




Haryati Prasetiya RN mengatakan, tentang program program nya kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan RW 026, salah satu program nya adalah tentang dunia kerja, karena menurut nya terkadang untuk mendapatkan pekerjaan itu sulit mudah mudahan saya bisa membawa masyarakat untuk mendapatkan kerja dan saya akan bergabung dengan BLK (Balai Latihan Kerja) dan yang kedua adalah membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi dan saya akan bekerja sama dengan Dinas kesehatan agar masyarakat mendapatkan BPJS kesehatan dan yang ketiga adalah infrastruktur karena masih banyak pembangunan yang belum terialisasi dan saya akan meneruskan pembangunan khususnya yang ada di lingkungan RW 026 dan yang selanjutnya adalah tentang Pendidikan, Pungkasnya.


Dalam acara tersebut dirinya menerangkan bagaimana tatacara untuk melakukan pencoblosan surat suara karena banyak surat suara yang harus di perhatikan dari tingkat, DPRD daerah tingkat Kota/ Kabupaten, DPRD tingkat Provinsi,  tingkat DPR RI, DPD RI dan Surat Suara untuk Pemilihan Presiden.

Untuk DPRD Kota/ Kabupaten Berwarna Hijau

Untuk DPRD Provinsi Berwarna Biru

Untuk DPR RI Berwarna Kuning

Untuk DPD RI Berwarna Merah

Dan Untuk Pemilihan Presiden Berwarna Abu - Abu.

Semoga dengan sosialisasi ini masyarakat dapat memahaminya Ucapnya.



Dalam acara sosialisasi turut hadir Ketua RW O26, para Ketua RT, tokoh masyarakat dan warga sekitar yang berada di lingkungan RW 026 kemudian ditutup dengan tanya jawab dan diskusi.


(SYAHIDIN)