RW 28 Gelar Turnamen Tenis Meja Bersama H. Abdul Muin Hafied SE., M Pd.

Header Menu

Advertisement

RW 28 Gelar Turnamen Tenis Meja Bersama H. Abdul Muin Hafied SE., M Pd.

Redaksi
Sabtu, Januari 20, 2024

RW 28 Gelar Turnamen Tenis Meja Bersama H. Abdul Muin Hafied SE., M Pd.




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, -Turnamen Tenis Meja RW 28 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Sabtu (20/1/2024).


Turnamen Mini Tenis Meja Se Kelurahan Teluk Pucung yang di laksanakan di Lapangan Kantor RW 28 tepat nya di jalan Hibrida 6 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Ada 13 RW yang ikut pertandingan. Masing-masing RW mengutus empat orang tim tenis meja dan ini pertandingan khusus putra dan Putri, Ujar Farid salah satu panitia kegiatan turnamen Tenis Meja.


H Muin Hafied SE., M Pd, Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi, sekaligus Caleg dari Partai PAN No Urut 1 Daerah pemilihan Wilayah Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Utara.




H Abdul Muin Hafied SE., M Pd, mengatakan Kegiatan ini adalah salah satu untuk jalin tali silaturahmi, mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar 

Ini lah tugas tugas saya untuk jalin silaturahmi sesama warga yang ada di lingkungan RW 28 Kelurahan Teluk Pucung mudah mudahan jadi 

Rumah tangga.

Banyak program yang masih banyak yang harus di perhatikan di lingkungan khususnya di RW 28, dari berbagai pembangunan Infrastruktur yang belum terselesaikan.



Kegiatan kegiatan olah raga ini kita bikin Heppy dan jangan sampai ada selisih paham justru dengan ada nya kegiatan ini kita menjadi lebih dekat lagi dalam menjalin hubungan kemasyarakatan.




Dan masih menurut dirinya mudah mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan yang rutin sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Karena Saya adalah pelayan yang untuk membantu warga dalam menyampaikan aspirasi untuk berbagai usulan masyarakat 

untuk bisa membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan baik pembangunan dan yang lain, Ucapnya.


(SYAHIDIN)