Desa Limbangan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes mengadakan Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Baru

Header Menu

Advertisement

Desa Limbangan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes mengadakan Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Baru

Redaksi
Senin, Januari 08, 2024

Desa Limbangan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes mengadakan Seleksi Penjaringan Perangkat Desa Baru



BAROMETERMAS.COM. Brebes, - Bertempat di komplek Balai Desa Limbangan tepatnya di gedung TK Pertiwi Desa Limbangan, Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes dilaksanakan tes seleksi penerimaan Perangkat Desa Limbangan, ada delapan orang peserta yang terbagi menjadi tiga, untuk mengisi kekosongan perangkat desa Limbangan .


 Kekosongan pertama,Kasi Kesejahteraan, kedua Kaur umum & TU, ketiga Kaur perencanaan, peserta semua ada delapan orang yaitu A/n,1. Ananda ayu Andriani 2. Rizki Supadi 3. Anjas Sugiarto 4. Pipit Fitriani 5, Irfan Afifudin 6 Abu Rizal Aziz , 7. Kiki Fatma Riyanti , 8 Ratna Agustina Wiko k .


Seleksi kali ini dilaksanakan oleh Tim independen H Khaerudin,S PD dan Riza Maulana Fajri, ST.MM.


 Ketua Panitia Agus S,STP, Warnadi sebagai anggota dan Sarwoto,S.Pd sebagai anggota. Hadir pula Ketua BPD Wasjud S,pd beserta anggotanya.


Test Seleksi dimulai pukul 10.00 s/d 13.00. terbagi menjadi dua sesi yaitu tes tertulis dan sesi berikutnya adalah tes komputer. Kedelapan peserta adalah orang orang pilihan dari Desa Limbangan yang mempunyai tekad untuk membangun Desa. Rata rata latar belakang pendidikannya adalah Sekolah menengah atas (SMA) ada dua pendaftar yang lulusan S1.


Hadir pula Camat Kersana Ahmad Rohmani,S.Pd.,M.Pd.,KP., beserta Kapolsek


Kersana Aiptu Teguh Adiwinarko SH. dan jajarannya, Babinsa Koramil Kersana Solihin yang menyaksikan secara langsung pelaksanaan seleksi perangkat Desa Limbangan. Tiba di penghujung waktu penghitungan nilai hasil seleksi ,untuk posisi Kasi Kesejahteraan lolos dengan nilai 89 Ananda ayu putri ,posisi untuk Kaur Perencanaan lolos adalah Kiki Fatma Riyanti dengan nilai 87,5 dan yang terakhir untuk Posisi Kaur Umum dan TU adalah Abu Rizal aziz dengan nilai 84,5. 


Semoga Perangkat desa terpilih bisa bekerja dengan baik dan bisa membangun Desa Limbangan dengan lebih baik lagi.


(Romi)