Gebyar Tahun Baru 2024 Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes

Header Menu

Advertisement

Gebyar Tahun Baru 2024 Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes

Redaksi
Minggu, Desember 31, 2023

Gebyar Tahun Baru 2024 Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes



BAROMETERMAS.COM. Brebes, - Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023 Kecamatan Kersana kembali mengadakan kegiatan ramah tamah bersama karyawan ,staf dan kasi. 



Hadir dalam acara ini Camat Kersana Akmad Rohmani, S.Pd., M.Pd., KP, bersamaan dengan acara ini secara kebetulan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes ada penambahan beberapa personil diantaranya Sekretaris Kecamatan yang baru Zaenal Arifin,SH , dan Andriyanto,S.Pd. diposisi Kasi Kesejahteraan Sosial, momen perayaan pergantian tahun 2023 ini juga menjadi momen menyambut kedatangan Sekcam dan Kasi Kesos Kecamatan Kersana.(31/12/2023).



" Dengan diadakannya acara malam hari ini harapannya di tahun 2024 nanti keluarga besar Kecamatan Kersana akan lebih giat lagi dalam bekerja, kinerja kita harus kita tingkatkan lagi dalam melayani masyarakat " pungkas Ahmad Rohmani,S.Pd.M.Pd.KP. 




Malam perayaan pergantian tahun 2023 ini dimeriahkan dengan hiburan Organ Tunggal dari Desa Cikandang Kecamatan Kersana Naura Musik pimpinan Bung Merdiansyah.

Acara dilanjutkan dengan Ramah tamah diantara staf dan karyawan dengan makan bersama.


(Romi)