Pembangunan Masjid Arbabul Inayah Desa Solokan

Header Menu

Advertisement

Pembangunan Masjid Arbabul Inayah Desa Solokan

Redaksi
Sabtu, November 25, 2023

Pembangunan Masjid Arbabul Inayah Desa Solokan


Patia Pembangunan Masjid Arbabul Inayah Muhammad Nur, yang pakai baju putih pakai peci Hitam.

BAROMETERMAS.COM. Karawang, - M. Nur yang akrab di panggil Bang Nungki salah satu panitia pengurus pembangunan mesjid Arbabul Inayah sebagai Wakil Ketua, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Masjid Arbabul Inayah serta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Masjid.

Masjid Arbabul Inayah berada di Wilayah Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Solokan Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sabtu (25/11/2023)



"Masjid merupakan rumah ibadah yang sangat penting sebagai wujud hubungan umat kepada Allah Subhanahu Wata'ala dan hubungan sesama jamaah kala melaksanakan sholat berjamaah", ungkapnya.




Selanjutnya, pria kelahiran Karawang ini mengajak agar seluruh masyarakat sekitar untuk ikut menyukseskan pembangunan masjid Arbabul Inayah baik dalam bentuk materil, pikiran maupun tenaga.



"Pembangunan Masjid terus dimulai, progres dapat dilihat oleh masyarakat dan insyaAllah saya optimis pasti selesai," harapnya.



Tak hanya sebagai tempat ibadah, nantinya Masjid ini akan dijadikan sebagai pusat pembinaan keagamaan. Oleh karena itu, selain memberikan kan bantuan, baik pikiran dan yang lain nya dirinya juga mengajak seluruh masyarakat nantinya untuk memakmurkan masjid tersebut.




“Masjid ini nanti akan menjadi tempat pembinaan keagamaan, seperti latihan tilawah dan untuk generasi kita dan termasuk digunakan oleh masyarakat khususnya untuk masyarakat Desa Solokan dan sekitarnya.

Semoga bermanfaat dan menjadi barometer dalam pembinaan umat," tambahnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bang Nungki ini juga menerangkan terkait pembangunan mesjid Arbabul Inayah ini, Semoga niat mulia ini Allah Subhanahu Wata'ala mudahkan," ujarnya.



Bagi Semua Donatur Yang Ingin Membantu Pembangunan Masjid Arbabul Inayah:

 Hubungi :

Panitia Pembangunan Masjid Arbabul Inayah : Muhammad Nur

               No WA/HP : 0857 7332 2020

No Rek BANK BRI A/N Masjid Arbabul Inayah : 4243-01-010501 53-7

         


Dan diri nya mengajak kepada seluruh jamaah baik yang ada di sekitar Desa Solokan dan umum nya kepada semua donatur yang ingin menyumbang kan sebagian harta nya untuk kegiatan pembangunan masjid Arbabul Inayah ini, yang masih banyak membutuhkan biaya untuk penyelesaian pembangunan nya.
Saya siap untuk menerima dan mudah mudahan amanah yang diberikan kepada saya, saya akan pergunakan untuk kepentingan pembangunan mesjid dan atas bantuan dan partisipasi nya saya ucapkan terimakasih. Ucapnya.


( SYAHIDIN)