Kebakaran di KUD Perumnas Satu Kota Bekasi

Header Menu

Advertisement

Kebakaran di KUD Perumnas Satu Kota Bekasi

Redaksi
Minggu, November 05, 2023

Kebakaran di KUD Perumnas Satu Kota Bekasi 



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Kebakaran yang terjadi di KUD Perumnas Satu Jalan Komodo Raya Kelurahan Kranji nyaris meluluh lantakan beberapa bangunan sejumlah armada damkar Kota Bekasi dikerahkan dalam upaya memadamkan api, Minggu (5/11/2023).



Banyak nya material yang mudah terbakar menyulitkan petugas pemadam dalam upaya memadamkan api beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian akibat kebakaran ini di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah.



Menurut keterangan saksi Deden sekaligus salah satu korban yang ruko nya ludes terbakar kepada awak media barometermas.com mengatakan." Saya sendiri mengetahui ruko sekaligus tempat tinggal saya terbakar di beritahu oleh Heri yang kebetulan memang tempat tinggal dia bersebelahan dengan tempat tinggal saya.

Saat itu juga saya langsung lari ke rumah namun besar nya api sudah menjalar ke beberapa bangunan lain dan saat itu pula saya sempat mendengar seperti ada ledakan entah itu berasal dari mana yang jelas persis di belakang rumah, saya tak sempat menyelamatkan barang barang karena api sangat besar dan asap tebal menyulitkan pandangan terang nya.



Dilanjut keterangan Jepri salah seorang warga yang kebetulan saat peristiwa terjadi ada di sekitar "Saat itu Deden memang ada di depan bersama kami karena memang keseharian nya beliau sering ngobrol ngobrol bersama dan dia langsung panik saat ada salah seorang warga yang memberitahu bahwa terjadi kebakaran di sekitar tempat tinggal nya yang emang bangunan tersebut saling bersebelahan pungkas nya.




Saat dikonfirmasi lebih lanjut belum ada satu pihak pun yang mau memberikan keterangan terkait penyebab terjadinya peristiwa tersebut.


Abdul Rojak (Amor)