Ketua KNPI Kabupaten Bekasi Ajak Pemuda Ikut Aksi Dami Bela Palestina

Header Menu

Advertisement

Ketua KNPI Kabupaten Bekasi Ajak Pemuda Ikut Aksi Dami Bela Palestina

Redaksi
Sabtu, November 18, 2023

Ketua KNPI Kabupaten Bekasi Ajak Pemuda Ikut Aksi Dami Bela Palestina



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi Nawawi Al-Aksi mengajak para pemuda ikut dalam Aksi Bela Palestina yang rencananya akan digelar di area Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, pada Minggu (19/11/2023) besok.


Nawawi mengajak seluruh pemuda Kabupaten Bekasi untuk bisa hadir dalam Aksi Bela Palestina, kesempatan itu merupakan bentuk kepedulian atas kondisi di mana serangan zionis Israel telah menewaskan 8.000 lebih korban jiwa warga Palestina, di mana 4.000 di antaranya adalah wanita dan anak-anak.


"Saya dan seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi, mengajak kepada seluruh para pemuda Kabupaten Bekasi untuk bisa ikut dalam aksi akbar bela Palestina bersama masyarakat besok pagi di Stadion Wibawa mukti, mari pemuda kita tunjukan bahwa kita hari ini bersama-sama dengan Palestina,"Ajak Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Al-Aksi saat ditemui di di Tugu Golok Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti bersama pengurusnya Sabtu (18/11/2023).


Selama persiapan aksi Bela Palestina yang diadakan Stadion Wibawa Mukti besok, Nawawi mengaku sudah siap segalanya dari atribut sampai yang lainnya.


"Persiapan sudah oke semua, mudah-mudahan kita semua diberikan sehat walafiat dan kita bisa hadir pada pelaksanaan besok pagi. Karena moment besok harus menjadi simbol kepahlawanan kita sebagai pemuda yang bersikap pro kepada isu kemanusiaan," tegas dia.



Nawawi menekankan dua aspek penting bagi pemuda dalam mengambil sikap, pendidikan diri tentang sejarah Palestina dan penggunaan hati nurani dalam memilih keberpihakan. 


“Pelajari sejarah tentang awal penjajahan Palestina oleh Israel, dan gunakan hati nurani sebagai manusia dalam memilih keberpihakan untuk Palestina," tandasnya.


( Dian Permana )