Mushola Al Hidayah Mengadakan Kegiatan Bersih Bersih Dan Perbaikan AC

Header Menu

Advertisement

Mushola Al Hidayah Mengadakan Kegiatan Bersih Bersih Dan Perbaikan AC

Redaksi
Kamis, November 23, 2023

 Mushola Al Hidayah Mengadakan Kegiatan Bersih Bersih Dan Perbaikan AC 




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - kegiatan bersih-bersih mushola AL Hidayah di lingkungan Perumahan Taman Wisma Asri II Blok BB 29 Jln Hibrida X, Kegiatan ini diikuti oleh jamaah dan tukang AC yang bertujuan agar jamaah lebih khusu lagi dalam melaksanakan ibadahnya, Kamis (23/11/2023).



Seksi Kebersihan Wahidin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan agar pas pada waktu nya nanti Mushola AL Hidayah sudah kelihatan rapih dan bersih begitu juga dengan pendingin dan pengatur udara ruangan agar menjadi lebih sejuk dan nyaman ketika para jamaah menjalankan ibadah.




Kegiatan bersih-bersih mushola dimulai pada pukul 11.00 siang dan berlangsung selama beberapa jam. 

Para jamaah ikut bantu tukang AC bergotong-royong membersihkan mushola dari debu dan kotoran yang menempel di setiap sudut ruangan. 

Terutama memperbaiki dan mengecek AC Mushola apa apa saja yang perlu di perbaiki dan perlu di ganti akan di ganti dengan yang baru dan apabila masih bisa di perbaiki akan di perbaiki agar bisa berfungsi dan bisa di pergunakan sebagai mana mesti nya dan bisa dingin dan sejuk di ruangan Mushola Al-Hidayah.



Dan dirinya menambahkan dengan kita bekerja sosial ini mudah mudahan apa yang kita kerjakan akan mendapatkan amal ibadah dan menjadi ladang amal ibadah dan  amal Sholeh. 

Selama kita mau untuk berbuat baik untuk bekerja sosial mudah mudahan semua yang ikut andil dalam merawat dan membersihkan mushola mendapatkan amal ibadah untuk bekal nanti, ucapnya.



H. Amat  Djaelani sebagai Bendahara Mushola Al Hidayah mengatakan, Kegiatan bersih-bersih mushola ini dalam rangka memperbaiki AC dilaksanakan di tiga titik, ada yang di ganti selang pendinginnya, ada yang di ganti modul dan ada juga yang di ganti motor Fen dari semua pergantian tersebut agar supaya AC bisa normal kembali sehingga ruangan Mushola menjadi dingin dan sejuk.




Masih menurut H. Amat Djaelani bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin kita lakukan bersama sama jamaah untuk menciptakan kenyamanan ketika kita melakukan kegiatan ibadah dan dengan kita ikut membersihkan dan merawat musholla mudah mudahan kita semua mendapat kan Amal ibadah, Pungkasnya.


(SYAHIDIN)