Ikatan Remaja Mushola Nurlhaerot Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Header Menu

Advertisement

Ikatan Remaja Mushola Nurlhaerot Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi
Minggu, Oktober 15, 2023

Ikatan Remaja Mushola Nurlhaerot Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Mushola Nurlhaerot yang terletak di Kampung Pulo Kecil RT 04 RW 023 kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/10/2023).



Pelaksanaan yang dimulai sejak Bada isya ini sangat lah meriah hadirnya para tamu undangan dari beberapa tokoh ulama setempat tokoh masyarakat para sesepuh kampung dan para jamaah memberikan nuansa yang begitu erat dalam kebersamaan menjalin ikatan silaturahmi di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Hal ini terlihat dengan begitu banyak nya para jamaah yang hadir memenuhi hingga pelataran musholla Nurlhaerot.

Acara ini juga di meriahkan oleh team Hadroh dan team kasidah ibu ibu majelis taklim sebagai acara puncak diisi oleh penceramah Al ustad fahri Husaeni S Pd I.


Muhammad Ivan Sahdan salah seorang panitia mengatakan kepada awak media Barometer Mas "Alhamdulillah acara ini berjalan lancar kami atas nama segenap panitia Maulid mengucapkan terima kasih atas segala dukungan para tokoh alim Ulama Mushola Nurlhaerot para donatur para warga khususnya di lingkungan RT 04 dan warga dilingkungan RW 023 kampung Pulo Kecil pada umumnya Dan juga teman teman semua yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil sehingga terlaksananya acara ini semoga apa apa yang telah di berikan dan kita laksanakan menjadikan rangkaian ibadah buat kita semua ucapnya.




Dilanjut Jajat salah seorang jamaah yang hadir dalam pelaksanaan maulid tersebut "Alhamdulillah luar biasa acara ini sangatlah meriah banyak hikmah yang bisa kita serap dalam acara ini selain menambah ilmu dan pengetahuan tentang betapa cintanya Rasullullah kepada umat nya kita juga bisa lebih erat menjalin ikatan silaturahmi lewat peringatan acara ini mudah mudahan kita yang hadir disini selalu mendapatkan keberkahan pungkas nya.


(Abdul Rojak /Amor)