Di Ikuti 20 Ribu Peserta, Gerindra Kabupaten Bekasi Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

Header Menu

Advertisement

Di Ikuti 20 Ribu Peserta, Gerindra Kabupaten Bekasi Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

Redaksi
Minggu, Oktober 29, 2023

Di Ikuti 20 Ribu Peserta, Gerindra Kabupaten Bekasi Optimis Menangkan Prabowo-Gibran



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi saat ini optimis menangkan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pada Pemilu 2024 nanti di Kabupaten Bekasi dengan menargetkan 60% suara.

Dengan demikian, hal tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha menjelaskan bahwa sebagai kader terkait pemilu 2024 nanti, suara Prabowo-Gibran optimis menang dan harus ditanamkan dalam hati soal optimisme yang konsisten solid dan kuat.



“Kalo persoalan optimisme kita selalu tertanam dalam hati kita ya sebagai kader Gerindra, tentu nanti insyallah pak Prabowo-Gibran menang. Mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bekasi percaya kepada Partai Gerindra bisa menang juga di parlemen,” kata Aria saat menghadiri jalan sehat di Kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Minggu (29/10/2023).

“Mas Gibran kan keterwakilan anak muda dari GenZ, sedangkan di Kabupaten Bekasi ini kan lebih dari 60% anak muda. Tentu nanti temen-temen anak muda bisa terakomodir oleh capres-cawapres kita yaitu Prabowo-Gibran,” sambung dia.



Tak hanya itu, Partai Gerindra Kabupaten Bekasi dan anggota DPR RI Putih Sari menggelar jalan sehat di Jababeka, Cikarang dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang dihadiri masyarkat yang berjumlah 20.000 ribu peserta.

Pantauan jurnalis di lapangan, turut hadir Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Sekretaris Helmi, Bendahara Ridwan Arifin, Ketua Bapilu Ahmad Firmansyah, Pengurus 23 kecamatan.

“Acara ini jalan sehat untuk memperingati hari sumpah pemuda, saya bersama Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi, dan juga mengingatkan kepada warga selalu jaga kesatuan dan persatuan,” kata Putih Sari anggota DPR RI Fraksi Gerindra Putih Sari.




“20 ribu yang hadir hari ini laporan dari pihak panitia, tegak lurus untuk bisa memenangkan pak Prabowo-Gibran di Kabupaten Bekasi, target suara saya sebanyak-banyaknya. Ditambah kursi Partai Gerindra insyallah makin meningkat nanti,” sambungnya.


( Dian P )