Peringati Milad Demokrat Ke-22 Tahun, Haryanto Black Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Header Menu

Advertisement

Peringati Milad Demokrat Ke-22 Tahun, Haryanto Black Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Redaksi
Senin, September 11, 2023

 Peringati Milad Demokrat Ke-22 Tahun, Haryanto Black Gelar Istighosah dan Doa Bersama



BAROMETERMAS.COM. BEKASI,- Peringati Milad Partai Demokrat Ke 22 Tahun, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Bekasi, Haryanto yang akrab disapa Bang Black nomor urut 1 gelar istighosah dan doa bersama dikediamannya di Perumahan Taman Karang Bahagia, Blok C1 B No.1 RT 005/14, Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia, Minggu (10/9/2023) malam.


Acara yang diikuti ribuan warga dari lima kecamatan itu dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Vera Febyanthy dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi


Haryanto mengatakan, istighosah ini untuk memperingati milad Demokrat sekaligus silaturahmi sama keluarga, teman dan saudara-saudara. Sama seperti yang digelar DPC Demokrat Kabupaten Bekasi kemarin, khusus malam ini yang mengadakan Bacaleg Dapil 6.


"Yang hadir malam ini dari lima kecamatan. Alhamdulillah, yang hadir lebih dari target yang kita undang sebanyak 200 orang, yang hadir malam ini kurang lebih 1000 orang, ini karena antusias masyarakat terhadap Partai Demokrat," terang Haryanto.


Kenapa harus istighosah?, Haryanto menjawab. "Karena semua yang punya niat maju itu perlu doa, dan saya sendiri sebagai Bacaleg hanya minta doa dan dukungan tidak minta untuk dipilih. Kenapa?, karena belum tentu saya ini figur yang baik, saya cuman minta doa saja kepada saudara-saudara semua biar diberikan kesehatan dan Demokrat agar semakin eksis terus," jawab Haryanto.


Haryanto menjelaskan tujuannya mencalonkan diri menjadi Caleg pada Pemilu 2024 mendatang. "Saya Nyaleg hanya ingin bisa berkerja untuk masyarakat di Legislatif. Intinya bagaimana caranya saya bisa mewakili masyarakat di Dapil 6 ini agar aspirasinya terserap," tegas dia.


Sementara, Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Vera Febyanthy mengatakan, siap mendukung Haryanto agar terpilih dan bisa mewakili Caleg Dapil 6 dari Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.


"Saya dukung, karena Bang Haryanto adalah kader terbaik Demokrat pasti kita dukung, dan juga kita sama-sama di nomor urut 1, kalau Haryanto untuk di DPRD Kabupaten Bekasi dan saya di DPR RI," kata Vera usai menghadiri Istigosah.


Vera menambahkan, melihat dan menyaksikan langsung bahwa Haryanto kader sangat militan Demokrat di sini, karena bisa mengumpulkan masyarakat begitu banyak masyarakat pada acara ini.



"Jadi ini bentuk kecintaan masyarakat terhadap Bang Haryanto, itu patut diberikan apresiasi dan penghargaan, salah satunya nanti dipertemuan selanjutnya kita rencanakan program yang tentunya program tersebut satu pintu di Bang Haryanto," tandasnya.


( Dian Permana )