Pelantikan Ketua RW 028 (Periode 2023 - 2028 ) Kelurahan Teluk Pucung

Header Menu

Advertisement

Pelantikan Ketua RW 028 (Periode 2023 - 2028 ) Kelurahan Teluk Pucung

Redaksi
Sabtu, September 02, 2023

Pelantikan Ketua RW 028 (Periode 2023 - 2028 ) Kelurahan Teluk Pucung 




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Acara Pelantikan Ketua RW 028, Sabtu tanggal 2 September 2023 pukul 19. 30 WIB sampai dengan selesai bertempat di Kantor Sekretariat RW 028, Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.



Camat Bekasi Utara Sumpomo Brahma S. STP, MSi, Secara langsung melantik Ketua RW 028 Hermawan SH, MH, Sebagai Ketua RW 028 (Periode 2023 - 2028).

RW 028  adalah termasuk di lingkungan Wilayah Kelurahan Teluk, Pucung Kecamatan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.  Sabtu (2/9/2023).




Dalam Acara pelantikan RW 028 Camat Bekasi Utara Sumpomo Brahma S. STP, MSi, mengatakan untuk pelantikan tahun yang sebelumnya masa bakti RW cuma tiga tahun dan untuk sekarang masa jabatan RT/ RW selama 5 tahun, untuk kedepannya nya semua nya lima tahun, dalam Acara tersebut Camat Bekasi Utara menyapa semua undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dan Beliau mengatakan, Alhamdulillah terima kasih kepada semua panitia dan saya apresiasi bahwa pemilihan RW telah selesai dan secara otomatis panitia pelaksana pemilihan RW 028 untuk membuat panitia kecil untuk membubarkan panitia pemilihan RW.

Terimakasih kepada Sartono SE, Ketua RW 028 yang telah memberikan kan waktu nya sudah mengabdi dengan berbagai tenaga dan pikirannya semoga semua jadi amal kebaikan dan Allah SWT yang akan membalas kebaikan nya.

Selamat kepada Ketua RW 028 yang baru saja di lantik beserta jajarannya oleh karena itu semua tugas tugas yang akan di emban nya untuk lima tahun ke depan.

Pesan saya layani lah masyarakat dengan tulus dan ikhlas dan semoga bisa menjaga kekompakan, Pungkasnya.



Lurah Teluk Pucung Ismail Marjuki S. Sos, MA, mengatakan dengan logatnya yang khas Beliau menyapa semua yang hadir, Alhamdulillah malam ini saya bisa hadir

Terimakasih kepada Sartono SE, Ketua RW 028 yang sudah berkolaborasi kepada kelurahan dan semoga amal ibadah nya dalam bertugas yang telah di emban nya selama ini.


Dan buat Ketua RW yang baru saja di lantik selamat semoga RW 028 bisa lebih baik lagi untuk membangun lingkungan RW 028.

Untuk Ketua RW yang lama Semoga jadi catatan sejarah bahwa Beliau telah mengabdi kan diri nya kepada masyarakat.



Ketua RW 028 Sartono mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat kepada ketua RW periode yang akan datang yaitu periode 2023 - 2028.

Alhamdulillah bahwasanya dengan segala Rahmat sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini.

Sekali lagi saya ucapkan kepada Bapak Hermawan, yang telah bersedia melanjutkan untuk menjadi pengurus RW 028, mudah mudahan kedepannya beliau bisa lebih baik lagi dalam membangun lingkungan RW 028.



Masih Menurut Sartono SE, Saya mohon maaf yang sebesar besarnya dalam pengurusan saya apa bila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, walaupun pun saya sudah berusaha dengan se baik-baik nya.

Oleh karena itu jangan lah selalu mendengar kan omongan orang walaupun kita baik terkadang orang yang tidak suka dengan kita beliau mengatakan bahwa kita tidak bagus, oleh karena itu kita jangan menghiraukan apa yang di katakan oleh orang lain yang penting kita selalu berbuat baik, dan terus lah berjalan semoga jalan baik apa yang kita kerjakan bisa bermanfaat untuk diri kita dan orang lain, Ucapnya.




Ketua RW 028 yang baru Periode 2023 - 2028 Hermawan SH, MH, mengatakan kepada panitia pemilihan RW saya ucapkan kan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para stafnya, kepada sepuh dan tokoh saya ucapkan terimakasih dan kepada pak Sartono dan istri saya ucapkan banyak terimakasih dan saya mohon kepada bapak bapak semua apabila dalam menjalankan tugas yang akan saya emban saya mohon agar semua bisa membantu saya dalam segala hal, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semuanya. Pungkasnya.



Ketua Panitia pemilihan Ketua RW 028 Sarwan mengatakan, saya sangat berterimakasih dengan kehadiran Camat Bekasi Utara dan Lurah Teluk Pucung dan kepada semua yang hadir.

Sekali lagi saya ucapkan kepada semua nya yang telah membantu kegiatan ini sehingga acara pelantikan ini bisa berjalan dengan baik.

Saya ucapkan selamat kepada RW yang baru semoga kita semua bisa jaga kekompakan, dan kedepannya mudah mudahan RW 028 lebih maju lagi, Ucapnya.




Dalam acara pelantikan ini, Lurah Teluk Pucung didampingi oleh para pegawai Kelurahan, Babinsa Bhabinkamtibmas Teluk Pucung dan stafnya.

Acara ini dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Tokoh agama, para Ketua RT dari RT 01 Sampai dengan RT 010 yang ada di lingkungan RW 28, Ibu ibu dan warga masyarakat yang ada di lingkungan RW 028, dan para undangan yang ikut hadir pada acara tersebut.

Acara Pelantikan ini berlangsung secara sederhana namun hikmat dan di lanjutkan dengan ramah tamah mengucapkan selamat kepada ketua RW yang baru di Lantik di lanjut kan dengan pentas seni yang di hibur langsung dengan tarian anak anak yang ada di lingkungan RW 028.


(SYAHIDIN)