SMPN 1 Pebayuran Meriahkan HUT RI Ke 78 Dengan Berbagai Perlombaan

Header Menu

Advertisement

SMPN 1 Pebayuran Meriahkan HUT RI Ke 78 Dengan Berbagai Perlombaan

Redaksi
Senin, Agustus 21, 2023

SMPN 1 Pebayuran Meriahkan HUT RI Ke 78 Dengan Berbagai Perlombaan



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) yang ke 78 SMP Negri 1 Pebayuran  menggelar berbagai macam kegiatan lomba yang dilaksanakan dihalaman sekolah Senin ( 21/8/2023 ).



Kegiatan lomba tersebut diikuti semua siswa dari kelas 7 sampai kelas 9 dalam lomba itu merupakan rangkaian lomba peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78,  adapun lomba yang diadakan di sekolah bermacam - macam kegiatan seperti tarik tambang , makan kerupuk , balap karung, dan lain - lainnya.



Kepala Sekolah Opo Nuryono memberikan apresiasi kepada seluruh siswa yang semangat dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan Nasionalisme dan Patriotisme dan Cinta tanah air, kepada seluruh siswa supaya siswa mengetahui perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan.

 


Dan mesti dalam bentuk berbagai perlombaan ini dengan cara bermain antar siswa dan siswi merupakan cara positif untuk mengajar anak tentang mengisi kemerdekaan . Yakni dengan mengelar lomba di sekolah dengan berbagai lomba, yang bisa membangun semangat dan bisa mengembangkan , dan harapan kami semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi dari tahun ini," katanya.


( Dian Permana )