Peringati Hari Kemerdekaan Ke-78, Kecamatan Babelan Gelar lomba

Header Menu

Advertisement

Peringati Hari Kemerdekaan Ke-78, Kecamatan Babelan Gelar lomba

Redaksi
Kamis, Agustus 10, 2023

 Peringati Hari Kemerdekaan Ke-78, Kecamatan Babelan Gelar lomba  



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, yaitu untuk meneruskan semangat juang para pahlawan, membangun nasionalisme, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silahturahmi untuk keluarga besar Masyarakat yang berada di lingkungan Kecamatan Babelan, kegiatan lomba di selenggarakan di salah satu Gedung Aula yang ada di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, (10/8/2023)




Salah satu lomba yang diadakan diantaranya lomba karaoke antar instansi, masyarakat desa yang ada di kecamatan Babelan, Lomba tarik suara ( karaoke) sangat lah meriah sehingga para peserta lomba dan masyarakat yang menyaksikan acara tersebut kelihatan sangat antusias dengan yel yel yang membuat para peserta jadi lebih semangat dalam membawakan lagu wajib dan lagu pilihan, karena setiap peserta membawakan dua lagu sekaligus ketika naik di pentas untuk mengekspresikan keahlian nya masing masing dalam olah Pokal yang telah di persiapkan dari masing masing peserta lomba.




Ditemui disela-sela kesibukannya, Camat Babelan H Khoiruddin Muntaha SE, MM. mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara yang sangat kita cintai yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.



Saya berharap kegiatan ini bisa menambah semangat kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan acara acara yang positif dan masyarakat khususnya nya yang ada di wilayah kecamatan Babelan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah hubungan tali silaturahmi dengan lebih baik lagi.




Dan Camat Babelan Menambah semoga para pejuang kita yang telah memerdekakan Negara Indonesia ini mendapatkan tempat yang di muliakan oleh Allah SWT, pungkasnya.


(SYAHIDIN)