Haryati P.R.N. Calon Anggota Dewan Dari Partai NasDem Bersilaturahmi Ke Warga RT 10

Header Menu

Advertisement

Haryati P.R.N. Calon Anggota Dewan Dari Partai NasDem Bersilaturahmi Ke Warga RT 10

Redaksi
Minggu, Agustus 27, 2023

Haryati P.R.N. Calon Anggota Dewan Dari Partai NasDem Bersilaturahmi Ke Warga RT 10  




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Sosialisasi Calon Anggota Dewan dari Partai NasDem Haryati P.R.N berkunjung ke kediaman Warga yang ada di perumahan Taman Wisma Asri II Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara Kota Bekasi, tepatnya di lingkungan RT 10 RW 28 Teluk Pucung yaitu dikediaman Rumah Bapak Surahman, Sabtu (26/8/2023).



Dalam kesempatan nya Haryati P.R.N di kediaman Rumah Bapak Surahman mengatakan, Terimakasih kepada Bapak Surahman yang telah memfasilitasi saya untuk bersosialisasi kepada warga yang berada di lingkungan RT 10 RW 28.




Alhamdulillah saya bisa bercakap cakap dengan warga secara langsung untuk saling mengenal kan diri yang tadi nya saya belum mengenal akhirnya kita yang hadir disini bisa saling kenal mengenal, kehadiran saya disini terutama ingin menjalin tali silaturahmi kepada Bapak dan Ibu yang turut hadir di sini.



Mudah mudahan dengan pertemuan ini kita bisa lebih dekat lagi, dengan hadirnya saya di sini pertama saya ingin memperkenalkan diri saya bahwa saya mohon doa dan dukungan kepada Bapak dan Ibu nanti di tahun 2024 akan ikut serta dalam kontes pemilihan calon legislatif Kota Bekasi daerah pemilihan Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Utara dari partai Nasdem dengan No urut 6.




Haryati menambahkan, dalam pertemuan nya kepada warga RT 10 RW 28 Kelurahan Teluk Pucung, dirinya sekali lagi berharap dan memohon doa dan dukungannya, mudah mudahan perkenalkan ini jadi ajang tali silaturahmi agar di kemudian hari kita bisa saling kenal mengenal sehingga kita bisa lebih dekat lagi dalam menjalin hubungan yang lebih baik lagi, atas dukungan dan doanya saya mengucapkan banyak berterima kasih semoga ini semua menjadi wasilah yang bisa bermanfaat untuk kita semua, tuturnya.





Di kesempatan yang sama dalam acara silaturahmi tersebut 

Surahman mengatakan dan mengajak kepada warga bahwa ini adalah salah satu perkenalan langsung antara Calon Anggota Dewan dan warga masyarakat, karena memang semua ini agar Calon anggota Dewan dan warga masyarakat bisa saling kenal mengenal,  Ibu Haryati bisa bertatap muka berkenalan langsung kepada para warga yang berada di lingkungan saya, semoga bukan kali ini saja kita bisa berkumpul dan untuk kedepannya kita akan mengada kan pertemuan pertemuan agar lebih erat lagi dan bisa saling kenal, agar apa yang di cita citakan oleh Ibu Haryati sebagai calon Anggota Dewan bisa terlaksana.



Diri nya menambahkan, sekali lagi saya berharap kepada masyarakat khususnya warga RT 10 RW 28, yang ada di lingkungan Perumahan Taman Wisma Asri II Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara, ikut mendukung dan mendoakan semoga Beliau berhasil menjadi Anggota Dewan, ayo kita dukung dan doakan Ibu Haryati di pemilihan tahun 2024 nanti, agar Beliau selalu di lancarkan pada hari pemungutan suara nanti.

Di tahun politik ini kita harus bisa menjaga kerukunan antar umat beragama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Pungkasnya.


(SYAHIDIN)