Haryati P.R.N, Bacaleg Partai NasDem Serap Aspirasi Warga

Header Menu

Advertisement

Haryati P.R.N, Bacaleg Partai NasDem Serap Aspirasi Warga

Redaksi
Minggu, Agustus 27, 2023

Haryati P.R.N, Bacaleg Partai NasDem Serap Aspirasi Warga





BAROMETERMAS.COM.Kota Bekasi, - Haryati Bacaleg dari Partai NasDem Kota Bekasi No Urut 6, daerah pemilihan Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Utara, berkunjung ke warga RT 04, RW 02, dalam rangka untuk serap aspirasi, yang ada di lingkungan Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara, Minggu (27/8/2023).



Dalam kunjungan tersebut, warga bisa bertatap muka secara langsung ke Bakal calon Anggota Dewan dan warga masyarakat pun bisa mengadu bahwa di wilayah mereka banyak yang harus di perhatikan dari berbagai hal terutama tentang pembangunan infrastruktur.



Menurut Haryati kunjungan yang Dia lakukan sifatnya silaturahmi sekaligus untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. 

Aspirasi tersebut tentunya untuk diemban apabila dia terpilih menjadi wakil rakyat tahun 2024 nanti.



Saya melakukan silaturahmi dengan warga Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi ini untuk menyerap aspirasi mereka, Jadi wajar kalau saya mengunjungi mereka, agar saling kenal dan paham tentang kualitas para calon wakil rakyatnya, khususnya dari Partai NasDem, kata Haryati kepada Media BAROMETERMAS.COM.



Dan diakuinya Kata Haryati lagi menambahkan, banyak masukan yang dia terima dari warga, masukan itu bisa jadi bahan. Terutama soal pembangunan infrastruktur yang masih banyak belum terselesaikan di daerah Bekasi Utara, dan soal solusi mengatasi banjir ketika datang musim hujan.

Saya hadir di tengah masyarakat didampingi Ketua RT 04 RW 02 Tomi Hidayat, Kelurahan Teluk Pucung Katanya.



Haryati menyebutkan, semua aspirasi warga RT 04 RW 02 Kelurahan Teluk Pucung dan saya memohon doa dan dukungan nya agar warga mau membantu saya, mudah mudahan ketika saya jadi Anggota Dewan nanti semua aspirasi warga yang sudah di usulkan dapat terealisasi dengan baik, itupun apabila saya terpilih sebagai Anggota Dewan di Tahun 2024 nanti.



Alhamdulillah menurut Haryati Bakal calon legislatif kunjungan saya disambut dengan rasa bangga dan senang. Warga yang hadir sebagian besar dari kaum Ibu, Bapak bapak bahkan tidak ketinggalan anak anak remaja dan tokoh masyarakat turut hadir dalam acar sosialisasi tersebut, Ucapnya.




Dari beberapa warga RT 04, RW 02, Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi mengusulkan agar Infrastruktur terutama jalan yang ada di lingkungan agar suatu saat nanti bisa di perbaiki karena menurut Atun salah satu warga RT 04 RW 02 Kelurahan Teluk Pucung dirinya ingin jalan yang ada di lingkungan nya bisa di perbaiki, karena jalan yang ada di RT 04, RW 02, perlu perbaikan.

 Di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan apabila warga masyarakat yang lewat di jalan tersebut biar bisa berjalan lancar agar tidak terjadi kendala yang tidak di ingin kan, Ucapnya.




Ditambahkan dari Ibu ibu pengajian mengusulkan yaitu Ketua Majelis taklim Mahmudah sebagai Ketua mengatakan bahwasanya pasilitas marawis di majlis ta'lim nya mendapat perhatian agar supaya dapet bantuan seperti untuk kepentingan marawis yang ada di majlis ta'lim nya, Harapnya, itulah yang dikatakannya kepada Awak Media BAROMETERMAS.COM.


(SYAHIDIN)