Pemilihan Ketua RW 28 Periode 2023 - 2028 Teluk Pucung

Header Menu

Advertisement

Pemilihan Ketua RW 28 Periode 2023 - 2028 Teluk Pucung

Redaksi
Sabtu, Juli 15, 2023

Pemilihan Ketua RW 28 Periode 2023 - 2028 Teluk Pucung




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Warga RW 28 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara Kota Bekasi, (15/7/2023)

Pemilihan RW 28 bertempat di Sekretariat Kantor RW 28, Kegiatan tersebut di mulai Pukul 19 30 WIB Sampai dengan Selesai.



Ketua RW 28 Sartono SE Mengatakan, saya sebagai Ketua RW melaksanakan pembentukan panitia untuk pemilihan dan kegiatan ini secara agenda rotin mudah mudahan acara nya berjalan lancar.

Sebentar lagi saya akan selesai melaksanakan tugas saya sebagai RW selama 1 periode saya pun berharap untuk kedepannya semua warga harus siap jadi pemimpin dan di pimpin.



Saya berharap kepada Lurah setelah pemilihan selesai agar SK nya agar cepat di terbitkan.

Saya cuma menjalankan satu periode ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua warga 28 karena semua program yang telah di laksanakan semua itu adalah hasil kerja sama kita semua.



Sebelum pelantikan saya berharap kita mengadakan pertemuan agar kita dapet mengenal kan semua dari petugas yang lama ke petugas yang baru agar kita bisa jalin tali silaturahmi dengan lebih baik lagi.



Dan saya mohon maaf apabila

Saya dalam menjalankan tugas ada kesalahan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja yang namanya manusia tidak luput dari salah dan saya mengucapkan banyak terimakasih dari seluruh pengurus dari RT 01 sampai dengan RT 010, Ucapnya.



Lurah Teluk Pucung Ismail Marzuki S Sos., MA., menyapa semua yang hadir dalam acara pemilihan.

Demi untuk menjalankan tugas, saya hadir dalam pemilihan mudah mudahan acara nya berjalan lancar dan sukses.



Dengan berkumpul nya kita ini kita bisa jalin tali silaturahmi dengan lebih hangat lagi, Alhamdulillah di pemilihan RW 28 ini calon nya cuma satu, oleh karena itu kita cepat kan saja untuk pembuatan SK nya.

Dengan pantun nya dan gaya khas nya beliau berpantun " Ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus.



RT dan RW itu  adalah pekerjaan sosial karena untuk lingkungan bahwa kita harus siap untuk melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas.

Alhamdulillah RW 28 telah melaksanakan musyawarah untuk memilih RW nya, dan untuk kedepannya mudah mudahan lebih baik lagi untuk melanjutkan program program yang telah di rencanakan mudah mudahan lebih baik lagi, Pungkasnya.



Dengan membacakan keputusan Ketua panitia pemilihan RW 028 dengan Singkat dan jelas, karena calon nya cuma satu, di bacakan dengan secara aklamasi di tetapkan bahwa ketua RW 28 di putuskan dengan sah adalah untuk menjadi ketua RW 28 adalah "Hermawan SH., MH., sebagai Ketua RW 028  Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi".



Ketua RW 28 Terpilih Hermawan SH., MH., mengatakan kami mohon arahan dan bimbingan, dari semua Ketua RT dari RT 01 sampai dengan RT 010 kami mohon bantuan dan kerjasamanya, mudah mudahan di dalam kepemimpinan saya kita bisa lebih kompak lagi untuk meneruskan program program yang ada di lingkungan kita ini dengan lebih baik lagi, Ucapnya.




Acara tersebut di hadiri oleh Lurah Teluk Pucung, Ketua RW, Seluruh Ketua RT dari RT 01 sampai dengan RT 010, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, warga RW 28, Babinsa, Babinkantibmas dan seluruh undangan.


(SYAHIDIN)