Andika Perkasa: Siap Jadi Cawapres Atau Ketua Tim Sukses Ganjar Pranowo

Header Menu

Advertisement

Andika Perkasa: Siap Jadi Cawapres Atau Ketua Tim Sukses Ganjar Pranowo

Redaksi
Sabtu, Juli 22, 2023

Andika Perkasa: Siap Jadi Cawapres Atau Ketua Tim Sukses Ganjar Pranowo



Foto Istimewa: Panglima Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa 

BAROMETERMAS.COM. Jakarta , - Panglima Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa adalah salah satu Jendral yang seneng dengan olahraga, menurut nya olahraga sudah menjadi kebutuhan sehari hari, untuk menjaga kebugaran tubuh nya.

Dan untuk menjaga kesehatan, kita harus memakan makanan yang banyak mengandung protein karena hampir sekitar 70 Persen tubuh kita harus di cukupi dengan protein.



Dalam hidup terkadang kita ingin menjadi apa yang kita inginkan bisa tercapai, tapi pada kenyataannya tidak demikian maka oleh karena itu kita harus komitmen, serius, fokus dengan apa yang sudah kita dapat kita harus bisa menjaga bahwa ini sudah menjadi bagian dari proses perjalanan, oleh karena itu kita harus tetap semangat dalam menjalani tugas dan yang kita cita citakan akan kita dapatkan dengan cara yang baik.



Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan harus dengan pendidikan untuk meningkatkan pendidikan adalah tugas kita bersama, saya lihat dari jaman pemerintahan sebelum Presiden Jokowi pun sudah menjalani itu semua bagaimana caranya untuk meningkatkan mutu pendidikan agar Sumber Daya Manusia (SDM) lebih baik, saya berpikir harus ada cara yang terbaik bagaimana agar kedepan pendidikan di Indonesia ini lebih baik lagi.



Karena waktu saya masih menurut Andika Perkasa, waktu itu sesko TNI setahun cuma satu kali, tapi saya cari jalan terbaik bagaimana caranya agar Sesko ini pendidikan nya tidak satu tahun baru selesai.

Akhirnya Alhamdulillah saya merampingkan tentang berbagai hal agar Sesko bisa dengan 6 bulan pendidikan nya selesai, dengan itu Sesko bisa setahun dua kali, itu semua saya lakukan agar para prajurit lebih semangat dan giat lagi dalam menjalankan tugas karena lebih banyak kesempatan untuk melanjutkan sekolah dalam berkarir.



Dan untuk Pemilu 2024 yang akan datang saya sudah menentukan pilihan saya untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Jendral TNI (Purn) Andika Perkasa mengatakan, saya mendukung Mas Ganjar berdasarkan preferensi pribadi, ia mantap untuk mendukung Capres dari PDIP Ganjar Pranowo.



Dan dirinya (Andika Perkasa) siap di tugaskan menjadi Cawapres Ganjar Pranowo ataupun menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Kata Andika Perkasa.


(Agung R., SH)