Polsek Pebayuran Gelar Apel Persiapan Pengamanan Idul Adha 1444 H / 2023

Header Menu

Advertisement

Polsek Pebayuran Gelar Apel Persiapan Pengamanan Idul Adha 1444 H / 2023

Redaksi
Rabu, Juni 28, 2023

Polsek Pebayuran Gelar Apel Persiapan Pengamanan Idul Adha 1444 H / 2023




BAROMETERMAS.COM - Bekasi, -  Jelang Perayaan Idul Adha 1444 . hijriyah 2023 bertempat di halaman Mako Polsek Pebayuran , Apel gabungan tersebut diikuti oleh TNI , Satpol PP , Pokdar Kamtibmas  Rabu 28/6 2023, dalam apel tersebut di pimpin langsung oleh AKP. Ani Widiawati  SH.



Dalam arahannya AKP. Ani Widawati,S.H menyampaikan pentingnya tugas pengamanan yang diemban pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Adha ini , kita semua menyadari betapa pentingnya tugas yang kita emban , Idul Adha bukan hanya tentang perayaan tetapi merupakan moment dimana umat muslim berkumpul untuk melaksanakan ibadah , Oleh karena itu tugas kita sebagai aparat kepolisian adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha ," ujarnya 

Ditambahkan Oleh Kapten Ibrohim selaku Danramil Pebayuran berdiri tegak di depan barisan anggota yang telah siap dan rapi.


 

Suaranya yang lantang mengisi udara seolah memberikan semangat kepada seluruh anggota yang hadir , dalam pidatonya ia menyampaikan begitu pentingnya tugas pengamanan yang diemban kepada kita untuk pengamanan perayaan Idul Adha , dan kita berdoa semoga di wilayah hukum Pebayuran kondusif dan aman selama perayaan sholat Idul Adha , setelah apel kesiapan pengamanan , suasana berubah menjadi lebih khidmat , dengan dilaksanakannya doa bersama menurut kepercayaan nya masing masing.




 Dalam doanya Kapten Ibrohim mengajak seluruh anggota merenungkan arti dari perayaan Idul Adha , yaitu pengorbanan dan keikhlasan agar pengorbanan yang dilakukan oleh setiap anggota menjadi bentuk pengabdian kepada masyarakat dan negara," Pungkasnya 


( Dian Permana )