Maling Motor Nyaris Menjadi Bulan Bulanan Masa

Header Menu

Advertisement

Maling Motor Nyaris Menjadi Bulan Bulanan Masa

Redaksi
Sabtu, Juni 17, 2023

Maling Motor Nyaris Menjadi Bulan Bulanan Masa




BAROMETERMAS.COM. Jakarta, - Peristiwa ini terjadi di saat adanya acara Pengajian di Masjid Astra Sunter Jalan Gaya Motor Raya Sunter I Jakarta Utara, Sabtu 17/6/2023.

Saat di pergoki petugas parkir pelaku didapati sedang berusaha membobol satu unit motor menggunakan kunci leter T.

Mengetahui aksinya dipergoki pelaku kemudian berusaha melarikan diri dengan melompat pagar ke PT Temin yang kebetulan letak nya memang tak jauh dari Masjid tersebut, kejar kejaran pun berlangsung dramatis mengundang perhatian warga dan para pengendara yang kebetulan sedang lewat.

Dibantu para security setempat penyisiran pun dilakukan dan pelaku terlihat bersembunyi di saluran air.

melihat pelaku masa yang memang sudah memenuhi lokasi geram dan berusaha menghakimi pelaku

Beruntung satuan TNI dari Kodim 0502 datang mengamankan pelaku.



Djamal salah seorang security kepada awak media BAROMETERMAS.COM, mengatakan "sejak awal kami curiga dengan gerak gerik pelaku karena sempat mondar mandir di area parkir.saat pelaku berusaha menghidupkan sebuah motor Rekan petugas parkir curiga karena kunci yang digunakan adalah kunci leter T.saat akan di amankan pelaku malah kabur terang nya.




Di waktu yang sama Aminudin Babinsa Sunter Jakarta Utara mengatakan" saya himbau kepada para pengendara untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan pada saat posisi kendaraan di parkir gunakanlah kunci ganda dan agar selalu berhati hati dan selalu waspada" ucap nya


(A Rojak/Amor)