Kapolsek Bekasi Selatan dan Lurah Beserta Jajarannya Turun Langsung Dalam Giat Bakti Sosial

Header Menu

Advertisement

Kapolsek Bekasi Selatan dan Lurah Beserta Jajarannya Turun Langsung Dalam Giat Bakti Sosial

Redaksi
Selasa, Juni 20, 2023

Kapolsek Bekasi Selatan dan Lurah Beserta Jajarannya Turun Langsung Dalam Giat Bakti Sosial




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Dalam Rangka Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia yang Ke - 77 Kapolsek Bekasi Selatan dan Lurah Kayuringin Jaya 🙏 Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Gelar Bhakti Sosial. Senin,19/06/23. Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Kayuringin jaya tepat nya di Kampung Pulo Kecil RW 023 di apresiasi oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di lingkungan RW 023.

Dalam kegiatan tersebut dihadir para Tokoh  Masyarakat dan Warga Kampung Pulo Kecil.

Kapolsek Bekasi Selatan menyerahkan secara langsung bingkisan kepada masyarakat, dalam Giat Bhakti Sosial di HUT Polri yang Ke - 77.


Adapun Yuli salah seorang penerima bantuan tersebut mengatakan " Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Kapolsek dan juga bapak lurah berserta jajaran yang peduli terhadap warganya.

Dan Selamat Hari ulang Tahun untuk Polri ucap nya.



Di waktu yang sama saat di jumpai awak media BAROMETERMAS.COM Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono SH., MM. Mengatakan "Pembagian sembako kepada warga ini dalam rangka ulang Tahun atau HUT Polri Yang Ke - 77 sengaja kami berbagi kepada masyarakat dan mohon doa dan dukungan nya kepada kami kepolisian bisa terus melayani melindungi dan mengayomi masyarakat".



Masih menurut Kapolsek dirinya menambahkan, dalam kesempatan yang berbahagia ini kami juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan supaya di tahun politik ini untuk saling menjaga kerukunan antar sesama warga sekalipun berbeda pilihan dalam pemilu nanti jangan sampai terpecah belah, karena pilihan yang berbeda kami juga mengajak kepada warga untuk menjaga wilayahnya agar aman nyaman dan kondusif, Tegasnya.



Di sambung hal senada yang di sampaikan oleh Lurah Kayuringin jaya Ricky Suhendar SE, M Si. Dalam menyongsong Pemilu damai Menuju Indonesia Emas bertujuan dimana untuk netralitas di dalam pemilihan nanti kami juga tidak ada intervensi siapa nanti calon yang lain nya kita berharap memang untuk keterbukaan secara publik netralitas kita juga tetap terjaga dan mudah mudahan yang terpilih nya ini menjadi pemimpin yang amanah memajukan juga untuk Indonesia. Ucap nya.




Di lanjut Endyansyah Ketua RW 023 Kampung Pulo Kecil " saya atas nama pribadi dan masyarakat khusus nya Warga Kampung Pulo Kecil.mengucapkan terimakasih Buat Kapolsek Bekasi Selatan Dan jajaran nya juga buat lurah berserta staf nya yang mana pada hari ini hadir ditengah tengah kami dalam rangka HUT Polri yang ke 77.Dan juga kepada Kapolsek dan lurah agar jangan bosan bosan mengayomi kami.


(Abdul Rojak /Amor)