Renovasi Lapangan Taman Wisma Asri 2, RW 26 Teluk Pucung

Header Menu

Advertisement

Renovasi Lapangan Taman Wisma Asri 2, RW 26 Teluk Pucung

Redaksi
Rabu, Mei 17, 2023

Renovasi Lapangan Taman Wisma Asri 2, RW 26 Teluk Pucung




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Kegiatan Renovasi Lapangan Volley Ball Tepat nya di wilayah Taman Wisma Asri 2,  RW 26 Teluk Pucung, Bekasi utara, Kota Bekasi.



Wilayah Lingkungan RW 26 giat membenahi lingkungan nya, khususnya sarana dan prasarana yang ada di RW 26 untuk mendukung berjalan nya roda pembangunan infrastruktur, salah satu upaya yang dilakukan yaitu penyediaan sarana dan prasarana olahraga untuk warga nya khusus nya yang ada di lingkungan.



Dengan memanfaatkan lahan yang tersedia berupaya menata fasilitas publik, untuk menunjang kegiatan warga khususnya remaja dan anak-anak serta senam kesegaran jasmani bagi ibu-ibu PKK dalam bentuk fasilitas olah raga.



Ketua RW 26 Sunarto,  mengatakan saya sangat berterimakasih kepada PLT Wali Kota Bekasi, Anggota Dewan, Dinas Perkimtan, Camat Bekasi Utara, Lurah Teluk Pucung, Forum Komunikasi RW Kelurahan Teluk Pucung, LPM Kelurahan Teluk Pucung dan seluruh RT yang ada di lingkungan RW 26 dari RT 01 Sampai dengan RT 06 yang telah turut serta mendukung kegiatan renovasi Lapangan yang ada di RT 04, mudah mudahan lapangan ini bisa di manfaatkan dengan baik, dapat di gunakan untuk menunjang sarana dan prasarana untuk berbagai kegiatan di lingkungan kita ini.



Ketua RW 26 Sunarto sangat berterimakasih khusus nya Kepada Anggota Dewan Kota Bekasi dari PKS Heri Purnomo, yang telah memberikan Aspirasi untuk pembangunan renovasi Lapangan yang berada di lingkungan RW 26, Tepat nya di RT 04 RW 26, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.





Masih menurut Ketua RW 26 Sunarto, Ayo kita jaga lapangan ini dan kita manfaatkan bukan untuk olah raga saja, lapangan ini ketika Hari besar seperti Hari Raya Iedul Fitri dan Hari Raya Iedul Adha kita juga menggunakan lapangan ini untuk kegiatan ibadah, karena lapangan ini bisa banyak menampung bagi warga sekitar maupun warga di luar lingkungan yang ingin sholat bersama di lapangan kita ini, Alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah ikut membantu kegiatan ini, pungkasnya.




Di kesempatan yang sama warga yang ada di sekitar lingkungan RT 03 RW 26 Rusmianto S Sos menambah kan Dengan di renovasi nya lapangan mudah mudahan anak anak giat berolahraga, seperti dulu lagi sekitar Th 1990, Karena pada tahun itu yang sekarang menjadi RW pernah jadi pemain nya.






Dirinya berharap semoga remaja RW 26 bisa membawa nama baik RW di tingkat Kota Bekasi, ucapnya.


(SYAHIDIN)