Fun Family Party Al Siddiq Internasional School

Header Menu

Advertisement

Fun Family Party Al Siddiq Internasional School

Redaksi
Minggu, Mei 14, 2023

Fun Family Party Al Siddiq Internasional School




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Al Siddiq Internasional School di Th 2023 mengadakan acara Fun Family Party dengan berbagai hiburan dan pertunjukan ada Dongeng, Pencak Silat, Games, Playground, Stand Makanan dan lainnya, 14/5/2023.


Al Siddiq Internasional School tepat nya berada di Jalan H. Toha Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat


Acara di mulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, yang di bawakan oleh ananda Safira dan ananda Daniel.

Di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.




Dalam sambutan nya ketua "Yayasan Al Siddiq Internasional" Ustadz Taufik Hamim Lc, MA. 

Menyapa seluruh hadirin yang hadir, para Wali Murid dan Kepala Sekolah dari Tingkat TK, SD, dan SMP.



 Ustadz Taufik Hamim Lc, MA. mengatakan mudah mudahan "Yayasan Al Siddiq Internasional" ini akan melahirkan generasi penerus yang berakhlak mulia, bisa merubah 

Peradaban dunia yang lebih baik lagi, berkumpul bersama orang orang yang Sholeh, mudah mudahan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT Amin, kita berusaha agar kita semua sukses, baik Dunia maupun Akhirat.

 


Dalam acara pesta ini semoga semua keluarga bahagia, semoga tidak ada yang bersedih kita semua harus slalu bahagia, barokah,aman dan nyaman dalam menjalankan hidup ini penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan, Pungkasnya.





Dalam kesempatan yang sama dari Babinkamtibmas Kelurahan Jatimakmur Aipda Sapto Aji mengatakan mari kita jaga keamanan dan keamanan dalam lingkungan kita ini agar semua bisa berlan lancar dan kondusif, Ucapnya.




Dan di tambahkan oleh Babinsa Kelurahan Jatimakmur, Serda Wahyudi ketika ia mendengar surat Suci Al Qur'an beliau menangis karena sangat terharu nya.

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih karena kita semua bisa menjaga tali silaturahmi, Ajaknya.




Dalam Acara tersebut di meriahkan oleh Izzatul Islam dan Kak OKI Mr pret Sebagai Pendongeng dan di hadiri, Babinkamtibmas, Babinsa, Budayawan Bekasi Aki Maja, wali murid dari tingkat TK, SD, SMP, tokoh masyarakat dan para undangan.


(SYAHIDIN)