Tanggap Darurat Peduli Banjir Dari Partai Gerindra

Header Menu

Advertisement

Tanggap Darurat Peduli Banjir Dari Partai Gerindra

Redaksi
Senin, Maret 06, 2023

Tanggap Darurat Peduli Banjir Dari Partai Gerindra




BAROMETERMAS.COM.Bekasi, - Meluapnya air kali alam yang di sebabkan curah hujan yang sangat tinggi di kampung jiun Babakan RT001/RW001 kecamatan Cikarang timur kabupaten bekasi pada hari Jumat 3/3-2023. sangat berdampak besar bagi warga sekitar.

Hal ini menyebabkan warga sangat kesulitan untuk beraktifitas seperti biasanya.warga pun mengeluhkan kurangnya ketersedian pasokan makanan,air bersih dan minimnya pakaian bersih.



Dalam hal ini Febriansyah (36) selaku wakil ketua 1 Cikarang timur dari partai Gerindra,turun langsung untuk meninjau dan melakukan pendistribusian bantuan yang berupa makanan,minuman,dan selimut hangat bagi warga sekitar yang terdampak banjir, Febriansyah pun mengatakan ke awak media BAROMETERMAS.COM kondisi banjir yang terjadi setiap tahun ini perlu mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah.




Menurut Saudara Nana (48) selaku ketua RT setempat mengatakan pendistribusian ini sangat membantu warganya yang terkena musibah banjir di kampung jiun Babakan rt001/rw001 Cikarang timur.




Warga pun menyambut positif atas bantuan yang di distribusikan oleh salah satu kader partai Gerindra tersebut.

Menurut Euis Sartika Dewi (28) selaku warga yang terdampak banjir dirinya sangat terbantu dengan bantuan yang telah dia dan warga sekitar dapatkan.


(Dion)