Peduli Sesama Partai Gelora Salurkan Bantuan Bencana Banjir Di Kecamatan Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Peduli Sesama Partai Gelora Salurkan Bantuan Bencana Banjir Di Kecamatan Pebayuran

Redaksi
Sabtu, Maret 04, 2023

 Peduli Sesama Partai Gelora Salurkan Bantuan Bencana Banjir Di Kecamatan Pebayuran 





BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Banjir akibat hujan terus menerus terjadi di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat , Sabtu ( 04/03/23 ).



Banjir yang terjadi di Kecamatan Pebayuran disebabkan tingginya curah hujan yang terjadi pada wilayah tersebut , menyebabkan tanggul kali ciherang meluap menyebabkan air mengalir deras ke pemukiman penduduk dan pesawahan . Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan solidaritas sesama terhadap para korban banjir akibat curah hujan yang terjadi di Kecamatan Pebayuran , Partai Gelora Indonesia mengadakan bakti sosial yang kemudian disalurkan kepada warga yang kena musibah banjir . 



Dan bantuan yang di salurkan berupa mie instan , air mineral , kopi siap saji, dan lain lain , Sri Astuti yang merupakan Bacaleg dari Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi mengungkapkan bahwa bentuk kepedulian terhadap sesama bukan hanya sebatas besar banyaknya materi yang diberikan , namun dibutuhkan juga aksi nyata untuk saling melindungi dan mengayomi sebagai salah satu bentuk solidaritas terhadap sesama dan semoga harapan saya masyarakat desa karang segar bisa menerima atas bentuk kepedulian saya dan banjir ini semoga cepat surut , dan dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan empati dan kepedulian ini bertujuan untuk kepada yang lain ,"Ungkap.



Dilanjut oleh Matias selaku Pengurus Ranting tingkat Kecamatan di Kabupaten Bekasi dari Partai Gelora Indonesai mengatakan , dengan adanya kegiatan ini saya beserta team dari Partai Gelora Indonesia merasa tersentuh dengan adanya bencana yang menimpa pada saudara kita yang saat ini wilayahnya kena banjir akibat curah hujan yang tiada henti.



 


Dan kami sebagai pengurus tingkat kecamatan dari Partai Gelora Indonesia memberikan bantuan berupa mie dan lain lain kepada warga yang saat ini kena banjir di desa Karang Segar dan mudah mudahan dengan adanya bentuk kepedulian kami terhadap warga bisa bermepaat , dan harapan kami semoga banjir yang melanada di kecamatan Pebayuran cepat surut dan warga dalam keadaan sehat jasmani dan rohani," pungkas 


( Dian Permana )