Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Polsek Pebayuran Lakukan Patroli dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Header Menu

Advertisement

Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Polsek Pebayuran Lakukan Patroli dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Redaksi
Rabu, Maret 22, 2023

Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Polsek Pebayuran Lakukan Patroli dan Sampaikan Pesan Kamtibmas



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, - Dalam giat Patroli dan menjelang bulan suci Ramadhan , Polsek Pebayuran tingkatkan giat Patroli dan sambangi warga guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan antisipasi munculnya gangguan keamanan di wilayah hukum Mako Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi. Rabu , 22/03/2023.



 Polsek Pebayuran melakukan giat rutin Patroli di seluruh wilayah yang rawan akan kejahatan dan nampak Personel sedang melakukan dialogis kepada warga yang sedang kumpul memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus aktif untuk menjaga lingkungan masing masing agar tidak menjadi korban tindak kejahatan . Kapolsek Pebayuran.



AKP . Ani Widayati ,S.H mengatakan dalam giat Patroli ini dilakukan memang sudah rutin dan apalagi mau menghadapi bulan suci Ramadhan dan kegiatan ini akan lebih di tingkatkan giat dalam Patroli , untuk menjaga dan mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan personel kami setiap harinya bergantian melaksanakan Patroli agar wilayah hukum Polsek Pebayuran dalam keadaan aman dan kondusif . Dengan rutin dilaksanakan patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya 3C ( Curas Curat dan Curanmor ) dan gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan , masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dalam melaksakan aktivitas sehari hari ," jelas Kapolsek.




Dan harapan kami dalam melakukan patroli agar tidak terjadi aksi kriminalitas , tawuran , pesta miras dan balap liar diwilayah hukum Mako Polsek Pebayuran , dalam kegiatan ini merupakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat demi membantu masyarakat dalam bidang Kemanusiaan dan aman serta kondusif," Pungkas nya 


( Dian Permana )