"Renungan"... Teruslah Berjuang Dengan Kemampuan Sendiri Dan Jangan Merasa Lelah

Header Menu

Advertisement

"Renungan"... Teruslah Berjuang Dengan Kemampuan Sendiri Dan Jangan Merasa Lelah

Redaksi
Minggu, Februari 12, 2023

"Renungan"...   Teruslah Berjuang Dengan Kemampuan Sendiri Dan Jangan Merasa Lelah


                           ( Oleh: H. Endeng )



BAROMETERMAS.COM. Karawang, - Jangan pernah berpikir untuk mendengar dan tertarik terhadap omongan orang lain yang menimbulkan keraguan pada diri sendiri tetapi harus percaya terhadap kemampuan yang dimiliki agar tidak menjadi beban untuk memulai melangkah dan bertindak dalam menjalani hidup kehidupan di alam pana ini dan kalau toh merasa ada beban tidak menganggap beban kita lebih berat daripada yang lain.



hidup didunia ini sangat terbatas maka raihlah keberhasilan agar bisa membahagiakan orang terdekat yaitu Istri , orang tua dan orang orang yang selalu SETIA mendampingi di saat kita ada dalam kesulitan ditengah tengah gelombang yang belum tentu tidak bisa dilalui tanpa adanya sumbang pikiran dari orang orang yang penuh kasih sayang terhadap kita.



Dengan pertolongan Tuhan yang Maha Esa melalui tangan tangan mereka dapat memperbaiki keadaan dari gelap gulita menjadi terang menderang . buatlah hidup ini jadi sibuk menjalankan berbagai aktivitas agar dapat mengembangkan diri sendiri, sehingga tidak punya waktu untuk mengkritik atau menjelekan orang lain.

Ingat bukan keberhasilan yang harus di dibangga banggakan tetapi keinginan , harapan dan cita cita yang tidak pernah menyerah terhadap hambatan , tantangan dan kegagalan.



Pejuang yang hebat bukan yang tidak pernah lelah tetapi tidak membicarakan kelelahannya kepada orang lain .

Sebab kelemahan seseorang dapat diketahui melalui dua hal, pertama terlalu banyak berbicara tentang hal hal yang tidak berguna baik bagi dirinya maupun orang lain , kedua selalu bercerita walaupun tidak ditanya dan tidak ada yang menanggapi.



Lebih baik gunakan dan manfaatka energi yang dimiliki untuk melakukan sesuatu yang berguna daripada terus-terusan banyak bicara dan menunggu pertolongan orang yang belum tentu.  


"Masa depan adalah dimiliki orang orang yang telah merencanakan dan mempersiapkan hari ini."

Terus melangkah dan bertindak untuk menggapai masa depan dengan penuh KEBAHAGIAAN.


 ( Deng /DIN )