" RENUNGAN "... Teruslah Berjuang Demi Harapan Dan Impian

Header Menu

Advertisement

" RENUNGAN "... Teruslah Berjuang Demi Harapan Dan Impian

Redaksi
Jumat, Februari 17, 2023

" RENUNGAN "...   Teruslah Berjuang Demi Harapan Dan Impian 


                             ( Oleh : H. Endeng )


Foto Istimewa H Endeng 

BAROMETERMAS.COM. Karawang,- Jangan pernah berpikir keberhasilan itu diukur dengan mendapatkan harta atau sesuatu yang lebih dari orang lain ,tetapi salah satu ciri khas orang berhasil adalah mereka tidak pernah berhenti selalu berusaha keras untuk belajar dan mempelajari berbagai aspek kehidupan dan hal hal baru yang belum diketahui, karena penghargaan paling tinggi bagi setiap orang sebagai pekerja keras adalah yang tidak pernah menyerah oleh berbagai hambatan , tantangan bukanlah apa yang peroleh dari pekerjaannya itu melainkan parameternya seberapa berkembangnya dengan kerja kerasnya itu.



Maka tidak menunda Nunda pekerjaan sampai besok selama bisa dikerjakan dan diselesaikan hari ini karena belum tentu kita masih hidup.

Terus Kembangkan kemampuan talenta yang dimiliki oleh kita untuk terus berusaha agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan atau impian sehingga kegagalan keterpurukan keputus asaaan masa lalu jadikan jembatan yang kokoh dalam menuju keberhasilan ,tetapi ingat.



Hidup yang baik yaitu dengan diinspirasi oleh cinta kasih sayang kepada siapapun Tanpa membeda bedakan status sosial karena pada dasarnya kedudukan manusia itu sama dihadapan Tuhan Yang Maha Esa kecuali yang Bertaqwa .maka dalam menjalani kehidupan ini harus dipandu dengan ilmu pengetahuan sebagai lentera sebagai penerang langkah kita agar sampai ketempat tujuan yang sesuai harapan.



 Mulailah hari ini dan dimulai dari diri sendiri untuk terus berbuat dan bertindak dengan tidak menyia nyiakan waktu yang sangat singkat ini walaupun hanya sehari karena tidak sedikit orang yang masih jalan ditempat karena telah berani tidak memanfaatkan waktu yang ada dilain pihak orang tersebut tidak akan menemukan nilai nilai dan makna hidup yang menjadi dambaan , harapan Setiap orang ,ada tiga hal sangat penting dalam hidup kehidupan ini yang harus mendapatkan perhatian penuh yaitu kesehatan, misi, dan orang yang kita cintai.Kita harus yakin Bahwa keberhasilan dan kegagalan merupakan sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanya bersifat sementara satu sama lain saling berganti ,namun dalam posisi apapun kita harus tetap berusaha sabar syukur dan ikhlas semua yang terjadi merupakan kehendak Illahi Robbi.



Hidup ini tidak abadi kalau sudah waktunya dipanggil Illahi Robbi kita tidak bisa lari untuk menghindari maka lakukan hal hal yang baik dan benar minimal dalam sehari satu kali serta hindari perbuatan diluar norma. Keberhasilan dan Kebahagiaan hidup bergantung pada kemampuan dan kualitas pikiran kita sendiri .Terus bertindak dan bergerak untuk mencoba dan mencoba tidak ada kata terlambat untuk memulai sampai menemukan keberhasilan sehingga memiliki nilai dalam hidup ini.

Terus melangkah sampai tujuan untuk menggapai masa depan dengan penuh KEBAHAGIAAN.


( Deng /DIN)