Kunjungan Kerja Kapolres Metro Bekasi Ke Mako Polsek Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Kunjungan Kerja Kapolres Metro Bekasi Ke Mako Polsek Pebayuran

Redaksi
Senin, Februari 13, 2023

Kunjungan Kerja Kapolres Metro Bekasi Ke Mako Polsek Pebayuran 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Dalam Kunjungannya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol . Twedi Aditya Bennyahdi ,S.Sos., S.I.K.,M.H. beserta jajaranya ke Mako Polsek Pebayuran , dalam kunjunganya ke Polsek Pebayuran di sambut langsung oleh Kapolsek AKP . Ani Widayati , S.H beserta muspika Pebayuran , Senin 13-02-2023.



 Dalam kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin seliahturami juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek , dan Personil Polsek serta situasi diwilayah hukum Mako Polsek Pebayuran . Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek Pebayuran dan serta bertatap muka dan bersilahturahmi dengan unsyur Muspika , Kepala Puskesmas , Karang Taruna , para Kades dan Lurah Sekecamatan Pebayuran , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Ketua MUI dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Pebayuran.



Sambutan Pertama yang dilakukan oleh AKP . Ani Widayati,S.H dalam sambutanya menyatakan dengan kunjunganya Kapolres Metro Bekasi kami beserta jajaran mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ke Polsek Pebayuran , dan kami selaku Kapolsek di Pebayuran kami berharap untuk senantiasa menjalin silahturahim dengan masyarakat dan bisa saling menjaga kerhamonisan dan semoga semua kita bisa untuk menjaga lingkungan diwilayahnya masing masing agar tercipta lingkungan aman dan kondusif ," tandasnya. 



Dilanjut sambutan oleh Camat Pebayuran H . Hanip ,S.Sos,MM dalam sambutanya kami dengan sangat antusias atas kedatangan Kapolres yang baru dan bisa berkunjung ke Kecamatan Pebayuran yang pada saat bisa bertemu bertatap muka langsung dengan Kapolres , dan semoga dalam kunjunganya ke Pebayuran kita semua saling membahu dan bekerja sama dan bisa bersinergi satu sama lain.



Dan diri nya  mengajak kepada Kades dan Lurah mari kita ciptakan dengan bergotong royong saling menjalin hubungan dan keharmonisan untuk menjaga wilayahnya masing masing , agar di kecamatan Pebayuran aman dan kondusif," katanya Dilanjut sambutan oleh Kapolres metro Bekasi Kombes Pol . Twedi Aditya Bennyahdi,S.Sos.,S.I.K.,M.H. Dalam sambutanya berkunjung ke Polsek Pebayuran untuk silahturahmi dan ingin tahu wilayah pebayuran ini , dan kami mengajak semua undangan yang hadir , untuk bersama - sama saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga lingkungan dan keamanan ketertiban diwilayah Pebayuran.




Dan mari kita giatkan stabilitas Kamtibmas dan selalu kita semua saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai dan aman dan kondusif diwilayah hukum Kabupaten Bekasi termasuk di mako Polsek Pebayuran," Pungkasnya. 


( Dian Permana )