Renungan... Teruslah Melangkah Karena Kegagalan Kesuksesan Yang Tertunda

Header Menu

Advertisement

Renungan... Teruslah Melangkah Karena Kegagalan Kesuksesan Yang Tertunda

Redaksi
Minggu, Januari 29, 2023

Renungan...  Teruslah Melangkah Karena Kegagalan Kesuksesan Yang Tertunda 


                             ( Oleh H Endeng )


Foto Istimewa H Endeng 

BAROMETERMAS.COM. Karawang, - Jangan pernah berpikir kegagalan dapat menghentikan langkah kita untuk terus bertindak sebab dengan kegagalan akan menginspirasi langkah berikutnya bagi siapapun yang akan jadi pemenang , hambatan tantangan biarkan mengiringi perjalanan tetapi tidak bisa menghentikan atau menghambat apa yang akan dilakukan dalam menggapai harapan kehidupan masa depan.



Setiap masalah hadapi dengan hati yang tenang dengan pikiran jernih agar dapat dilalui tanpa menimbulkan masalah baru karena hal itu tidak bisa diramalkan dari sekarang kecuali dapat menciptakan sesuatu yang memberi peluang dan kesempatan untuk dilakukan sebab hidup ini bukan soal menemukan diri kita sendiri namun hidup membuat diri sendiri yang dapat memberi makna, manfaat bagi orang lain.



Ingat pada dasarnya kita dan siapapun tidak tahu apa yang akan terjadi besok itu merupakan rahasia Illahi Robbi yang tentunya kita hanya berusaha dan berdoa untuk menjamin kelangsungan hidup selanjutnya.



Keberhasilan itu bisa dirasakan jika memiliki keingina dan kemampuan untuk melangkah terus bergerak tidak berdiam diri apa lagi berpangku tangan dari kegagalan sehingga hidup ini tidak dijadikan hanya sebuah impian disaat terlelap tidur dan juga permainan komedi apalagi dianggap tragedi ,tapi semua itu diserahkan kepada kita mau tetap tidur mengharapkan mimpi yang indah atau bergerak berusaha walaupun belum tahu hasilnya itu butuh keberanian dan jiwa yang kuat.



Terus Melangkah sampai tujuan untuk menggapai kehidupan masa depan yang penuh KEBAHAGIAAN.


 ( Deng /DIN )