Renungan... Percaya Diri Modal Utama Dalam Bertindak, Untuk Menemukan Suatu Keberhasilan Dalam Hidup

Header Menu

Advertisement

Renungan... Percaya Diri Modal Utama Dalam Bertindak, Untuk Menemukan Suatu Keberhasilan Dalam Hidup

Redaksi
Kamis, Januari 26, 2023

 Renungan...  Percaya Diri Modal Utama Dalam Bertindak, Untuk Menemukan Suatu Keberhasilan Dalam Hidup 


Foto Istimewa H Endeng 

BAROMETERMAS.COM. Karawang, - Jangan pernah berpikir untuk menjadi orang lain tetapi Jadilah diri kita sendiri dan katakan atau sampaikan apa yang di rasakan, lakukan dengan serius dan bertindak sesuai keyakinan kita karena tidak setiap orang peduli atau perhatian apa yang dilakukan oleh kita, biarkanlah orang sekitar nya ada yang keberatan atas tindakan kita sebab sulit untuk menyamakan persepsi dan pemikiran satu sama lainya.



.Ingat Hidup yang baik menurut pandangan orang pada umumnya adalah hidup yang diinspirasi oleh rasa kasih sayang dengan menanamkan cinta yang tulus dan dilandasi rasa kekeluargaan yang dipandu oleh ilmu pengetahuan serta pengalaman masa lalu yang telah terlampaui , karena 

Hidup bagaikann sebuah cerita film maka tuliskan akhir cerita yang kita inginkan dan harus tetap percaya diri ,penuh keyakinan tidak ada keraguan dengan kemampuan yang dimiliki .

Betapapun sulitnya hidup, selalu ada solusi jalan keluar untuk dapat melakukan dan bertindak menuju keberhasilan 

. Hidup bukan tentang menemukan diri sendiri tetapi bagaimana membangun diri dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di Alam pana yang penuh sandiwara , rekayasa dan reka perdaya maka awali dengan mencintai 

 hidup yang lagi kita jalani apapun yang terjadi karena semua itu merupakan kehendak Illahi Robbi 

,sadari diri bahwa kekayaan terbesar dalam hidup adalah Merasa puas dengan sedikit karena hal terbaik dalam hidup bukanlah berlimpah harta benda tetapi bagaimana bisa menerima, menikmati dan mensyukuri yang telah kita miliki . 

Terus semangat dan melangkah untuk menggapai kehidupan masa depan yang penuh KEBAHAGIAAN.


( Deng / DIN )