Renungan... Jangan Terlena Dengan Kehidupan Duniawi

Header Menu

Advertisement

Renungan... Jangan Terlena Dengan Kehidupan Duniawi

Redaksi
Minggu, Januari 01, 2023

Renungan...   Jangan Terlena Dengan Kehidupan Duniawi


                           ( Oleh : H Endeng )


Foto Istimewa H Endeng 

BAROMETERMAS.COM. Karawang, - Jangan pernah berpikir dalam hidup ini melupakan sesuatu yang bermakna karena kesibukan mencari sesuatu yang belum tentu bermanfaat dan dapat menolong kehidupan dimasa depan dengan kesibukan kadang kala membuat lupa terhadap sesama saudara, sahabat bahkan lupa untuk berdoa pada Yang Maha Kuasa.



 Hal ini terjadi selain disebabkan kesibukan dan menggap dirinya Lebih pintar atau pandai dari orang lain sehingga berkeinginan untuk mengubah dunia sesuai harapannya dengan berbagai cara bila perlu dengan reka perdaya walaupun keluar dari norma norma, namun masih ada orang yg bijaksana hanya punya keinginan sederhana yaitu mengubah dirinya sendiri, Perlu diingat.



Ada dua nikmat yang kadang kala dilupakan bahkan dihilangkan sebagian besar manusia yaitu kesehatan dan waktu luang untuk berbuat sesuatu yang berguna berupa kebaikan bagi diri dan orang lain , maka tidak harus mati-matian hanya untuk mengejar urusan dunia yang tidak bisa dibawa mati karena Dunia ini ibarat bayangan kita Kalau berusaha menangkapnya pasti berlari , tetapi kalau membelakanginya tidak punya pilihan baginya selain mengikutinya

Teruslah berusaha mengejar untuk urusan dunia bagaikan mau hidup selama lamanya tapi beribadahkah bagaikan mau mati hari esok.



DI TAHUN BARU ini Tetap semangat pantang menyerah untuk membakar rintangan, hambatan , kemalasan , keburukan ,masa lalu yang kelam dengan terus melangkah dalam menggapai kehidupan masa depan yang penuh KEBAHAGIAAN.


 ( Deng/DIN )