Renungan... Jangan Menyerah Dalam Melangkah Untuk Mendapatkan Sebuah Keberhasilan

Header Menu

Advertisement

Renungan... Jangan Menyerah Dalam Melangkah Untuk Mendapatkan Sebuah Keberhasilan

Redaksi
Sabtu, Januari 21, 2023

 Renungan... Jangan Menyerah Dalam Melangkah Untuk Mendapatkan Sebuah Keberhasilan


                             ( Oleh H Endeng )


Foto Istimewa H Endeng 

BAROMETERMAS.COM. Karawang, - Jangan pernah berpikir dapat mengalahkan orang yang punya keberanian untuk melangkah dan tidak pernah menyerah karena tidak takut gagal dalam melakukan sesuatu untuk mencapai keberhasilan dalam berbagai aspek kehidupan sebab keberhasilan tidak datang begitu saja bagaikan air hujan turun dari langit.



Tetapi harus menjemputnya dengan berbagai upaya cara yang ada dengan penuh keyakinan bahwa sejauh apapun perjalanan yang dituju kalau terus dijalani pasti akan sampai pada waktunya ,buatlah rencana agendakan apa yang akan dilakukan kedepan dalam menuju keberhasilan dan semuanya dikembalikan pada diri kita ,apakah ada keberanian untuk memulai dan keyakinan dalam hati untuk menyelesaikan.



Ingat hilangkan rasa malu atas kegagalan melainkan jadikan sebuah pembelajaran untuk menentukan langkah berikutnya agar tidak salah arah sehingga bisa sampai ketempat tujuan sesuai harapan 

“Kemuliaan terbesar dalam hidup bukan terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh.”(Nelson Mandela).

Manfaatkan waktu yang sangat terbatas ini dengan cepat bertindak tidak terjebak oleh kehidupan yang dijalani orang lain

Karena hidup dan kehidupan ini tidak seorangpun dapat memprediksi apa yang akan terjadi.



Dalam mencapai keberhasilan dibutuhkan kemampuan dan kepercayaan diri untuk memulai dengan tidak melihat kegagalan masa lalu mungkin terus menghantui sehingga membuat ragu untuk maju maka diperlukan.

Ketekunan dan tindakan yang tepat merupakan kunci jawaban untuk semua keberhasilan.

Terus melangkah sampai tujuan untuk menggapai kehidupan masa depan yang penuh KEBAHAGUAAN.


( Deng /DIN)