Renungan... Cinta Dapat Menyatukan Kita Dalam Berbagai Aspek Menuju Kebersamaan

Header Menu

Advertisement

Renungan... Cinta Dapat Menyatukan Kita Dalam Berbagai Aspek Menuju Kebersamaan

Redaksi
Minggu, Januari 22, 2023

Renungan...  Cinta Dapat Menyatukan Kita Dalam Berbagai Aspek Menuju Kebersamaan 


                                ( Oleh H Endeng )


Foto Istimewa H Endeng 

BAROMETERMAS.COM. Karawang, - Jangan pernah berpikir untuk membenci orang orang disekitar kita ,tetapi tanamkan rasa Cinta dengan cinta tidak hanya terdiri dari menatap satu sama lainya namun dapat melihat dan bertindak bersama ke arah yang sama bagaimana dapat mempererat tali persahabatan , kekeluargaan yang akan membawa kearah menuju keberhasilan.



 Dalam berbagai aspek kehidupan , ingat hidup ini sebuah perjalanan panjang yang akan mempertemukan sesuatu diluar nalar kita dengan berbagai ribuan keajaiban yang akan datang saling bergantian satu sama lainnya, maka tidak untuk memperlihatkan sesuatu yang menyedihkan atau membuat menangis kepada orang lain denga maksud untuk mendapat perhatian, lebih baik menangis di tengah hujan besar agar tidak ada seorangpun yang bisa mengerti kita dalam keadaan yang menyedihkan atau bahagia.



Marilah mulai hari ini selalu berbuat lebih baik kepada siapapun tidak memandang statusnya bila sampai saat ini belum berbuat apa-apa yang bermakna dan bermanfaat bagi orang lain,lupakanlah apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah walaupun menyakitkan untuk membuktikan diri memiliki nilai nilai kesabaran dalam menghadapi berbagai permasalahan hidup 

dan yang sangat penting dalam menjalani hidup ini adanya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa sehingga setiap langkah atau tindakan kita tidak keluar dari norma norma yang ada . Teruslah untuk bertindak hindari rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan karena hal itu salah satu kunci menuju kemajuan.



"Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi maaf yang tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh." - Mohandas Gandi 

"Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih." - Kahlil Gibran.



Perlakukan Lah dengan baik teman, sahabat keluarga dan berlaku baiklah kepada orang orang yang membenci kita agar dapat mengalahkan meluluhkan nya.

Terus melangkah untuk menebar kebaikan diawali hati yang tulus dengan senyuman manis dalam mencapai kehidupan yang Penuh KEBAHAGIAAN.


 ( Deng /DIN)