Renungan... Bercita Cita Lah Setinggi langit, Tapi Ingat Jangan Membusungkan Dada

Header Menu

Advertisement

Renungan... Bercita Cita Lah Setinggi langit, Tapi Ingat Jangan Membusungkan Dada

Redaksi
Kamis, Januari 05, 2023

 Renungan...  Bercita Cita Lah Setinggi langit, Tapi Ingat Jangan Membusungkan Dada


                                (Oleh H Endeng)


Foto Istimewa H Endeng 

BAROMETERMAS.COM. Karawang, - Jangan pernah berpikir untuk takut mengambil risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan oleh orang lain bahwa itu aman, tetapi harus memberi perhatian yang lebih besar dari apa yang orang lain pikirkan dengan lebih bijak.



Dan bermimpilah dengan harapan ,cita cita , keinginan melebihi dari apa yang dipikirkan orang lain, ingat perubahan itu diawali pada saat orang orang dapat menerima , menyadari kelemahan dalam dirinya dengan tidak merasa lebih segalanya dari orang lain apalagi sampai memiliki sikap Ria dan membusungkan dada.



Perubahan itu kemungkinan merasa berat pada awalnya dan kacau di tengah-tenganya namun akan terasa indah dalam jiwa pada akhirnya. Maka awali dengan berpikir kemudian percayalah dan yang terakhir hadapi terus perjuangkan dengan segala kemampuan ,

maka mimpi itu akan menjadi kenyataan sebab bila bisa memimpikannya, maka akan mampu melakukannya.

Hambatan , tantangan dan kegagalan dapat menginspirasi setiap orang yang bisa mengambil peluang dari setiap kejadian itu.



Hidup ini bagaikan mengendarai sebuah sepeda untuk menjaga keseimbangan harus terus tetap bergerak agar tidak jatuh ditengah jalan 

Tetap semangat ,terus melangkah untuk mencapai kehidupan masa depan yang penuh KEBAHAGIAAN.


( Deng/DIN )