Pengurus IPM SMK Muhammadiyah Larangan di Lantik

Header Menu

Advertisement

Pengurus IPM SMK Muhammadiyah Larangan di Lantik

Redaksi
Selasa, Januari 10, 2023

 Pengurus IPM SMK Muhammadiyah Larangan di Lantik



BAROMETERMAS.COM. Brebes, -  Dalam rangka regenerasi kepengurusan dalam organisasi, Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMK Muhammadiyah Larangan masa bakti 2023/2024 di lantik, acara yang berlangsung secara khidmat itu diselenggarakan di gedung Ahmad Dahlan SMK Muhammadiyah Larangan, Selasa (10/1). 


Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah, Waka Kesiswaan, Waka Humas, Guru dan Karyawan dan semua pengurus IPM, serta perwakilan Ketua Ekstrakurikuler. 


Eko Prasetyo, selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya, Pimpinan Ikatan Pelajar Muhamadiyah (IPM) hendaknya menjalankan ajaran islam dengan benar dan haru menjadi cermin bagi siswa-siswi lain. 

" Selamat dan apresiasi semoga pengurus IPM yang baru semangat berorganisasi dan bisa memajukan IPM dari tahun sebelumnya," katanya. 


Dirinya berharap, perlunya stamina dan jaga niat, perjalanan untuk berorganisasi masih panjang. 

" Segala rintangan yang akan di hadapi akan ada jadi harus punya keyakinan yang kuat dan juga pengurus semakin solid," tambahnya. 


Dirinya berharap, pengurus IPM selalu kompak dan bekerja bersama sehingga kegiatan apapun bisa di lakukan dengan ringan. 

" Jangan sampai ada One Man Show, harus dikerjakan secara bersama-sama sehingga visi dan misi serta program kerja bisa terlaksana dengan baik," kata dia. 


Sementara itu, Fitroh Wulandari, selaku Pembina IPM menuturkan tingkatkan kinerja dalam berorganisasi. 

" Selamat bertugas semoga bisa menjadikan organisasi yang baik dan membantu program sekolah," tuturnya. 



Bahkan lanjut dia, prinsipnya organisasi itu kerjasama dan koordinasi. 

" Monggo kegiatan apapun koordinasi bersama dengan pembina, kesiswaan dan pengurus lain, sukses untuk kita semua," pungkasnya.


(M Husni/ Eko)