Dirgahayu Gibas Ke - 22, " Kreatif, Inovatif dan Inisiatif Untuk Kemajuan NKRI"

Header Menu

Advertisement

Dirgahayu Gibas Ke - 22, " Kreatif, Inovatif dan Inisiatif Untuk Kemajuan NKRI"

Redaksi
Kamis, Januari 12, 2023

Dirgahayu Gibas Ke - 22, " Kreatif, Inovatif dan Inisiatif Untuk Kemajuan NKRI "




BAROMETERMAS.COM. Bekasi,– Dalam Rangka Hari Milad ke-22 ‘happy birth day’ Ormas Resort Gibas Kota Bekasi menggelar kegiatan tasyakuran dilaksanakan di kantor Resort Kota Bekasi dengan mengadakan kegiatan tersebut para anggota kedepannya Gibas kususnya Kota Bekasi selalu di lancarkan dalam berbagai hal kegiatan agar bisa bermanfaat khususnya bagi seluruh anggota yang tergabung di Gibas Kota Bekasi.



Di acara tersebut terlihat telah dihadiri Habib Muahamad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus, Pengurus RW dan RT, Gibas Kota Bekasi, Ketua R Deni Muhamad Ali SE, pengurus dan sektor sektor.


Di usianya yang Ke - 22 Tahun bertambah 1 tahun ini, agar mencapai sejumlah target pencapaian, baik diri pribadi dan keluarga besar Gibas Kota Bekasi dapet lebih baik lagi dalam pencapaian sosialnya kepada Masyarakat yang ada di wilayah khususnya Kota Bekasi.



Sebagai pemimpin di Organisasi Masyarakat (Ormas) yang memiliki ribuan anggota, R Deni Muhamad Ali SE, menatap bertambahnya usia sekaligus menjelang di awal tahun 2023 ini optimis bahwa target tersebut bisa tercapai. 


“Saya ingin membentuk bahwa semua anggota tergabung di organisasi ini lebih baik lagi untuk kedepannya, melalui kegiatan ini kita bisa saling bersilaturahmi dan saling tukar pikiran agar semua nya berjalan lancar," ujar Ketua Resort Kota Bekasi usai acara.



Lebih lanjutnya, Bang Deni panggilan akrab ketua Gibas Resort Kota Bekasi pun berharap kepada seluruh anggota dan pengurus yang lainnya, semoga dengan bertambahnya usia, semua urusan dipermudah, baik dari sisi karir sebagai advokat maupun dari sisi sosial, ajaknya.


( DIN)