Di Duga ODGJ Di Desa KertaJaya Kecamatan Pebayuran Tusuk Pria Hingga Tewas

Header Menu

Advertisement

Di Duga ODGJ Di Desa KertaJaya Kecamatan Pebayuran Tusuk Pria Hingga Tewas

Redaksi
Sabtu, Januari 14, 2023

Di Duga ODGJ Di Desa KertaJaya Kecamatan Pebayuran Tusuk Pria  Hingga Tewas



BAROMETERMAS.COM - BEKASI, - Warga Desa Kertajaya digegerkan dengan adanya penusukan oleh seorang Pria yang diduga mempunyai kelainan jiwa yaitu Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Jum'at 13/01 2023 kejadian di kampung Teko Tengah RT 002 RW 003 pada pukul 22:15 WIB.



 Menurut keterangan warga setempat yang berada di  sekitar RT 002 RW 003 yang melihat kejadian tersebut, Agus alis takur 32 tahun sedang bermain game di handphone seorang diri di warung Irioda, yang tidak jauh dari rumahnya korban dengan khusunya main game.



 


Tiba tiba datang yang bernama Robi Gunawan usia kurang lebih 23 tahun sambil membawa pisau dapur dan tiba tiba membekap dan menusuk korban yang asik bermain game, Agus alias Takur tidak sempat untuk melawan atau menghindar dan bertubi tubi penusukan ke arah dada dan akhirnya Agus tewas ditempat.



 Dikarenakan sudah banyak darah yang keluar , warga yang melihat kejadian tersebut akhirnya menangkap pelaku yang sempat melarikan diri , dan warga berhasil menangkap pelaku untuk diamankan di Polsek Pebayuran.



Menurut keterangan dari Acep Saepudin selaku Kepala Desa KertaJaya menerangkan atas kejadian tersebut , memang betul warga kami semua bahkan tidak jauh rumah korban dan rumah pelaku bahkan satu RT, dan tidak lama kemudian datanglah Robi sambil membawa pisau dapur dan langsung menusuk nusuk ke arah Agus di tusuk di dada dan sampai meninggal di warung Irioda tempat anak anak kumpul , Robi Gunawan memang benar dia depresi berat dan kejadian tersebut bukan karena ada dendam atau disengaja karena mereka teman dekat , tuturnya . 




Sementara dari pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih rinci tentang kejadian tersebut dan pelaku akan di periksa memastikan kondisi kesehatan mental kejiwaanya , dan sementara jenazah korban penusukan di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi dan kasus ini ditangani Polsek Pebayuran dan Polres Metro Bekasi . 


( Dian Permana )