Sepeda Motor Ludes Terbakar Dijalan Jendral Sudirman KM 28 Kota Bekasi

Header Menu

Advertisement

Sepeda Motor Ludes Terbakar Dijalan Jendral Sudirman KM 28 Kota Bekasi

Redaksi
Jumat, Desember 23, 2022

Sepeda Motor Ludes Terbakar Dijalan Jendral Sudirman KM 28 Kota Bekasi 


BAROMETERMAS.COM . Bekasi, - Jumat 23/ /12 /2022. Sebuah Sepeda Motor Jenis Honda Beat ludes terbakar  di jalan Raya Jendral Sudirman KM 28 Kota Bekasi.
 Peristiwa yang sempat membuat panik para pengendara dan pengguna jalan lain nya ini di sebab kan oleh terbakar nya sebuah Sepeda Motor Honda Beat dengan No polisi AA 6212 MM.
Beruntung petugas Gabungan TNI POLRI Dari Kodim 0507 Kota Bekasi dan Polsek Bekasi Barat turun langsung mengamankan lokasi kejadian, 1 Unit kendaraan Damkar Kota Bekasi di datangkan untuk memadamkan api.

Api dapat dijinakakan dalam waktu beberapa menit .



Menurut Fazar 19 Th pengendar sepeda Motor yang terbakar kepada awak Media BAROMETERMAS.COM, mengatakan."saat sedang berjalan tiba tiba mesin mati dan memang ada bau bensin, tapi saya belum buka buka busi saya hanya coba menghidupkan kembali dengan menyela nya, tapi malah keluar api, saya panik dan minta tolong kesana kemari tapi ga ada air,  Terang nya.




Fazar mengatakan dirinya dari cikarang menuju tempat kerja.

Hal senada di katakan juga oleh Haris seorang petugas dinas kebersihan yang kebetulan ada di lokasi saat terbakar nya kendaraan tersebut.

Menurut Harris "Saat Motor menepi si pengendara terlihat menyela motor nya tapi tiba tiba terbakar, dalam wakru hanya beberapa menit beruntung sipengendara bisa menyelamatkan diri. Uterangnya.


(A Rojak)