Pengundian Nomor Urut PAW Calon Kepala Desa Di Aula Kantor Desa Sriamur Masa Jabatan 2018 - 2024

Header Menu

Advertisement

Pengundian Nomor Urut PAW Calon Kepala Desa Di Aula Kantor Desa Sriamur Masa Jabatan 2018 - 2024

Redaksi
Kamis, Desember 29, 2022

Pengundian Nomor Urut PAW  Calon Kepala Desa Di Aula Kantor Desa Sriamur  Masa Jabatan 2018 - 2024



BAROMETERMAS.COM- Bekasi , - Penetapan Antara Waktu (PAW) bakal Calon Kepala Desa serta pengundian Nomor urut dan melanjutkan masa Jabatan 2018 sampai dengan 2024. 

Yang bertempat di Aula Kantor Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (26/12/2022).


Dalam Acara tersebut, dihadiri seluruh Panitia PAW, Muspika Kecamatan Tambun Utara, Pj Desa Sriamur Sardaya, Bimaspol Desa Sriamur Rusyandi, Babinsa Desa Sriamur Budiawan, Ketua BPD Desa Sriamur Ajit, Ketua Karang Taruna Tunas Putra Desa Sriamur Nawawi/Wilis serta rekan-rekan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.



Armain selaku Ketua Panitia PAW menyampaikan, kami mengharapkan penetapan nomor ini, merupakan bentuk rangkaian dari tahapan Pemilihan bakal calon Kepala Desa Sriamur sedang berjalan kondusif.



“Hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon Kepala Desa Sriamur, juga pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan di cantumkan pada kartu suara,”kata Armain kepada awak media.



Sementara itu, setelah ditetapkan menjadi calon Kades, maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah di susun dan ditetapkan oleh panitia Pemilihan Antara Waktu (PAW).


“Panitia PAW untuk penetapan dan mengesahkan nomor calon kandidat Kepala Desa Sriamur diantaranya. Nomor urut 1 Tofik Wisnujati, Nomor urut 2 Masdi, Nomor urut 3 Margono Amza,”jelasnya.


Sampai berita ini diterbitkan, masih ada tahapan selanjutnya untuk pemilihan Kepala Desa Sriamur Antara Waktu, tahun 2018 sampai dengan 2024,” menurut keterangan Ketua panitia Haji Armain kepada Media BAROMETERMAS.COM.



H Masdi Ejin, sebagai calon Kepala Desa Sriamur mengatakan, Alhamdulillah saya ucapkan dari hasil pengocokan saya mendapat nomor 2, mudah - mudahan dengan saya mendapat nomor 2 ini bisa membawa saya untuk keberhasilan menjadi Kepala Desa di Desa Sriamur Kecamatan Tambun utara Kabupaten Bekasi, tentunya Kepala Desa yang amanah Kata H Masdi Ejin, kepada awak Media BAROMETERMAS.COM.





Di sisi lain Bang Bonan selaku team sukses Haji Masdi Ejin berharap dan memohon kepada yang maha kuasa, agar Haji Masdi di pemilihan 5 maret nati terpilih menjadi Kepala Desa di Desa Sriamur, ungkap nya Bang Bonan . 


(RINAN)